December 11, 2010

Radar Neptunus

saat gue nulis ini, lagu 'seandainya' vierra lagi diputer di radio.

Ngapain ya gue nulis ini?
Berharap neptunus menyampaikan radar buat lo, radar yg membuat lo tau tentang apa yg gue pikirin saat ini

'Lo lagi apa sekarang?'
'Lagi maen kompi ya?'
'Lo tadi les?'
'gimana uasnya? Lo duduk sama kelas berapa?'
'Lo ngak ngerasain yg gue rasain sekarang ya?'

Lo hebat banget deh, bisa cepet ngelupain gue
gimana caranya deh? Gue juga mau dong tipsnya, biar juga bisa ngelupain lo dengan cepat.
Gue tau lo ngejauh..but it's okay . Itu konsekuensi buat gue

Neptunus..kirimin radar lo ke dia dong !
Tanyain ke dia 'gimana cara ngelupain dia dengan cepat'

2 comments:

safiirah said...

seandainya bener ada radar itu, gue juga mau fit punya radar itu... :))

safiirah said...

seandainya radar neptun beneran ada, gue juga mau punya radar itu fith :))

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis