December 14, 2010

Mungkin Karena Tuhan...

tulisan ini tercipta di ponsel pada 5 Desember saat mata tak bisa terpejam

Kenapa kita hanya sampai di sini ?
Mungkin karena Tuhan ingin aku dan kamu fokus merancang masa depan

Kenapa kita hanya sampai di sini ?
Mungkin karena Tuhan ingin menjauhkan kita dari hal yang mungkin akan menuju ke
arah yang buruk

Kenapa kita hanya sampai di sini ?
Mungkin karena Tuhan ingin aku dan kamu membuka mata, melihat dunia lebih luas

Kenapa kita hanya sampai di sini ?
Mungkin karena Tuhan ingin aku mengeksplor segala hal yang lebih penting dari kamu

Kenapa kita hanya sampai di sini ?
Mungkin karena Tuhan ingin menunjukkan ada yang lebih baik dari aku untukmu dan
lebih baik dari kamu untukku

Kenapa kita hanya sampai di sini ?
Mungkin karena Tuhan ingin aku belajar menghargai orang yang menyayangiku

Kenapa kita hanya sampai di sini ?
Mungkin karena Tuhan ingin menyelipkan kisah ini dalam perjalanan hidupku dan hidupmu

Kenapa kita hanya sampai di sini ?
Mungkin karena Tuhan telah menyiapkan kado terindah untuk aku dan kamu setelah ini

Karena Dia telah menuliskan semua ini sebelum kita bertemu

Karena Dia sering menggunakan cara yang tak kita sukai untuk menuntun kita ke arah yang lebih baik tentunya

Karena Dia menyayangi aku dan kamu

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis