December 14, 2010

Ketika Kau Menyapa

Waits, readers . ini bukan lirik lagu “Ketika Kau Menyapa” Soulful Corp. (iya bukan sih dia penyanyinya)
Tapi ini cerita fresh from the oven…hahaha

Semalem, setelah postingan gila-gilaan yang tentunya dibarengi online facebook, ada suatu peristiwa yang menyenangkan buat gue.
Gue disapa oleh…Si Pembentang Jarak
Readers yang mungkin pernah baca tentang siapa si pembentang jarak pasti tahu ceritanya, dia masih sama. Jutek sama gue, cuek, singkat kalo ngomong tapi baik dan jago computer.

Welll, si pembentang jarak itu ngechat gue duluan, bilang… “fit”
Aduh sumpah ya seneng banget, dia duluan gitu yang ngechat, dan setelah gue tarik kesimpulan dari obrolan di chat
Intinya adalah..menyedihkan . intinya dia cuma mau pamer karena nilai UAS TIK (Teknologi Informasi & Komputer) nya lebih tinggi dari gue, yaitu 92,5 sementara gue cuma dapet 87,5.

Well gue sih nggak berkecil hati karena emang dia selalu dapet nilai bagus di TIK dan dia emang jagonya TIK, keliatan banget kok dari pas kita sempet sekelas di XI IPS 2 dan kelihaian jemari tangannya memperlakukan laptop, notebook dan sejenisnya.

Obrolan selanjutnya adalah gue yang memulai bertanya ini itu, mulai dari mau masuk univ mana, ambil apa, udah buat tugas senbud belum. Semuanya gue, karena kalau nggak, pasti off aja tuh chat-chatan kita yang menurut ingatan gue baru pertama kalinya

Then gue minta tolong sama dia, yahh untuk hal yang 1 ini gue akan selalu jujur kalu gue gagap di depan kompi. Gue selalu membayangkan kompi bakalan meledak kalu rada-rada ngehang (bener gak sih tulisannya).

What could he does for me ? lihat aja fasilitas view gue yang di samping kiri, yang kecil kaya upil. Itu dia yang bantu buatin, karena gue bingung copy html nya.
Kecil kaya upil ya? Yah maklum pilihannya dia, bukan gue . gpp deh yang penting ada dan semoga bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Terusss tadi pas input data di sekolah, gue ketemu dia, tetep aja kaya orang nggak kenal, cuek-cuekan. Pengen bilang makasih sih tapi gue nggak mau denger ocehan anak-anak lain yang berprasangka beda.

Makasih ya, si pembentang jarak yang telah menyapa dan membantu

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis