December 19, 2010

Insomnia

Seinget gue, gue berangkat tidur pk 21.30 dan sampe 00.30 ini mata gue belum bisa terpejam .
Gue insomnia, gak mikirin siapapun.

9 channel radio favorit gue udah gue ubek2 nyari lagu yg pas buat pengantar tidur . Lagunya abis, gue masih terjaga

Gue memandangi sinar bulan yg begitu terang melalui atap kamar yg transparan, berharap bosen dan tertidur, tapi nggak . Gue tetap terjaga

Lalu gue inget kalo 11 hari lagi adalah 2011
Lalu gue meraih ponsel
Lalu ide menggelitik terlintas di pikiran gue, INBOX gue selama 2010 . Isinya apa aja ya? Ada berapa ? Siapa yg paling sering ngirimin short message service ke gue .

Dan ternyata ada 577 sms di 2010 sampe malem ini . Jumlah tersebut adalah jumlah sms terpilih karena gue paling hobi ngapus sms yg gue nilai kurang precious meskipun baru sampe tuh sms .

Gue senyam senyum sendiri baca sms bulan Februari, bulan kelahiran gue . Gue seneng banyak yg care sama gue, doa mereka baik2 .

Yg paling berkesan sms tanggal 28 Februari, sms terpanjang ; ditutup dgn 5 kata , hei sender, inget gak lo ?

Sms tgl 3 Juni juga berkesan . Ada yg ngucapin 'makasih' ke gue karena udah nemenin smsan seharian.

Fiuhh, semoga abis blogging bisa tidur gue

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis