December 19, 2010

Tears

Kok gue baru tau ya kalo air mata itu lengket ?
Atau cuma air mata gue yg lengket ?
Kok gue melankolis sih ? Kenapa gak sanguinis atau plagmatis atau korelis ?
Kok gue gampang nangis sih, kan gue dikasih tau mana yg baik padahal ?
Kok air mata gak ada batasnya sih ?
Kenapa gak sampe umur 10 tahun aja orang bisa ngeluarin air mata, selebihnya nggak bisa gitu.
Kan gue malu udah hampir 18 tahun masih nangis .
Tapi gue tau jawabannya, karena air mata membasahi mata, supaya nggak kering mata kita (kalo salah betulin aja ya readers)

gue pengen pantai...angin pantai..debur ombak...gue pengen tidur di sana.

Gue nggak tidur semalem...masih ngantuk....capek...laper...diceramahin
pleaseee, skip sebentar dong !

Gue tahu apa yg Anda katakan semuanya penting dan baik buat gue, tapi pleaseee skip dulu dong, gue capek..ngantuk

gue mau nulis
gue mau nulis
gue mau nulis
gue mau nulis
gue mau nulis
gue mau nulis,

gue mau skip untuk part yang menyakitkan ini

gue bisa kok . pasti gue bisa . bisa gue pasti .

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis