February 28, 2014

Crayons On Holiday





Heloo readers

Hari ini (hari di saat saya menulis postingan) adalah hari terakhir di bulan Februari. Juga hari terakhir liburan semester—yang berjalan selama 2 bulan itu. Ya, memang sangat lama. Sementara kegiatan di dalamnya diisi dengan….mari saya ceritakan

Bulan pertama diisi dengan membaca beberapa buku, menghabiskan 3 session Minami-Ke, mengupdate template blog ini (meski masih aja standard), menyaksikan liputan banjir di TV, mengihlaskan 1 kesempatan magang di sebuah perusahaan power solution karena periode magang melebihi waktu liburan (3 bulan), menghabiskan games Tebak Gambar, menghanguskan tiket Artphoria gratisan karena hujan yang tak kunjung berhenti, melewatkan interview volunteer KHI (Komunitas Historia Indonesia)

Bulan selanjutnya diisi dengan menulis cerpen dan beberapa postingan di Kompasiana, belajar photoshop saat mood, (lagi lagi) mengikhlaskan kesempatan magang di KPEI (Komisi Penjamin Efek Indonesia)  karena periode magang melebihi waktu liburan (6 bulan), melewatkan tes tulis untuk magang jurnalis di Code Margonda, menghanguskan tiket gretongan nonton Comic8 di Grand Indonesia dari Sukro melewatkan kumpul bareng Komunitas Celup Kelingking, melewatkan volunteer acara #RunForLove di f(x) Sudirman, menghanguskan kesempatan dapet tiket gretongan Killers dari TraxFm, seminar dan urusan yang berkaitan dengan organisasi lainnya, vacation education bareng Sella dan Bonita ke IDX, @america, Museum Nasional, Istiqlal, Kedai Es Krim Zaman Belanda “Ragusa, ” dan yang paling berwarna adalah super quality timebersama Itazura di hari Valentine.




With Sella and Bonita in IDX






with Bonita and Monas

Yahhh demikianlah krayon krayon liburan saya yang sangat indah. Meski miris karena banyak hal yang saya lewatkan karena…suatu alasan yang tak bisa dikemukakan di sini atau dimanapun. Kenapa posting ini ? untuk refleksi diri aja sih dan..supaya blog nya nggak sepi. yang jelas liburan kali ini fix rutin mengantar Cella ke sekolah karena dia masuk siang.

Anyway, salah satu resolusi saya sudah tercapai di pertengahan Januari kemarin. Resolusi lain semoga segera menyusul. Semoga readers juga ya. Aamiin.

Terima kasih untuk waktunya.



0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis