January 29, 2014

Selamat Dini Hari






Sudah lewat dini hari dan saya mash terjaga. Bukannya menutup notebook, justru membuka halaman Ms.Word. biarlah. Rindu juga bercerita lepas di label daily ini.
Sebenarnya saya tidak sedang terkena insomnia saat membuat postingan ini. Saya hanya tergugah oleh rasa sakit karena kebanyakan makan saus tomat sebelum tidur sore tadi. Okay, mungkin itu cukup ironis dan sangat memalukan. Sejatinya saya berharap bisa tidur lebih awal (pukul 19.30) agar bisa bangun tengah malam atau bangun pagi lebih awal.
Tapi apadaya, insiden saus tomat itu menggugah saya dan memaksa terbangun pukul 22.00. beberapa hari ini atau mungkin beberapa pekan ini, saya mulai lupa bagaimana caranya tidur lebih awal. Mata selalu terpejam paling cepat pukul 00.00.
Tapi, di kala malam itulah ada kesunyian yang saya dapat. Atau mungkin yang kita semua dapat. Di kala malam, waktu dimana orang-orang berisitirahat, kamu bisa berkicau sepuasmu di segala jejaring sosial. Lagipula, jejaring sosial lebih terasa nyaman di kala malam. kamu tidak akan mendapatkan umpatan atau segala remeh temeh yang  tak penting diungkapkan. Di kala malam, saat kesunyian menjelang, di saat itulah waktu terbaik antara kamu dan dirimu.
Sudah, saya ingin makan bubur kacang ijo. Dan semoga besok bangun tetap pagi. Meski terdnegar mustahil.
Selamat dini hari di 30 Januari
Terima kasih atas waktu dan perhatiannya membaca postingan random ini
Terima kasih untuk Rainbow and Starlight dan  Sudden Wonderland milik Adhitia Sofyan yang menemani terciptanya postingan ini

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis