January 29, 2014

Reuni Terbang


Malam ini hujan absen dari panggung malam—tempat ia bernyanyi—nya dalam beberapa hari ini
Mungkin ini waktu yang tepat untuk berbagi dengan secarik kertas
Dengan alunan musik. Dengan sunyi dan dinginnya lantai
Sudah lama sekali tak bersua
Membingkai indah rangkaian kata menjadi sajak-sajak romantis
Atau mungkin sajak pengiris dari kehidupan yang  miris
Aku rindu terbang. Bagai burung yang bebas melenggang. Merentangkan sayap, menembus cakrawala.
Tapi tak lupa untuk pulang ke tempat ia bersarang
Aku ingin demikian
Mengenal dunia dan isinya dengan sayap keramahan juga rasa ingin tahu yang bersesakkan
Lalu tak lupa pulang ke pangkuanmu, Ibu. Tempat terhangat di dunia ini
Aku ingin terbang layaknya burung. Menggenggam kebebasan dengan senyuman yang berujung kebahagiaan
Aku ingin terbang. Maka, izinkan aku

30 Januari
00.22 WIB


0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis