February 2, 2010

pencapaian yg harus dicoret

obsesi gue di 2009 lalu adlh PUNYA SAHABAT COWOK.
Gue pengen bnget ngerasain asiknya tukar pkiran , sharing , ngobrol sma cowok . Pokoknya sahabatan deh . Yaudah tuh , smpai akhrnya knaikan kelas XI kmarin , gue skelas sma cowok yg dluny pernah sekelas pas klas X .
Berlatar belakangkan kelas yg sama , kita jadi lumayan dket , karna blum trlalu akrab sma tmen"skelas , kta jd sering ngbrol brng , padahal pas klas X jarang bnget . Tujuanny si ngisi ke boring-an , dripda cengo kea sapi ompong yg blum knal sana sini . Sampai akhrnya , mski gue & dia udh mlai akrab sma temen" sekelas , dia masih sring ngobrol sma gue lwat sms . Kta suka sharing msalah lawan jnis yg kita suka atau paling gak tanya"PR . Hampir stiap minggu malem , dia sms gue nanyain PR , smpe"pernah transferin gue pulsa karna gue ga bales smsnya .
Ngerasa dket kea gitu , gue ngangge p resolusi gue tlah trcapai buat dpetin shabat cowok,yaitu dia,si MD . And what is the trouble ? Sahabat Jadi Cinta , kea lagunya zigaz ? BUKAN !
gue ngrasa dia beda , udah ga prnh sms gue , ngbrol jga jarang . Skalinya ngobrol , dia slalu blang 'sebel-lah , sensi sama gue'
haduh . Parah bnget ya , sampe sgtunya apa , tapi slah gue apa coba .
Emang si , gue kalo ngomong klewat cepet , udah gitu kalo msalah adu argumen , gue ga mau ngalah . Mungkin dia muak kali ya ngedengerin gue ngomong .
Tapi kata"yg gak pernah gue lupa , kira" begini 'knapa ya fit , gue kalo ngomong sama lo bwaannya sensi?'
JLEBB ! dalem ya kata"lo , gue akan coba introspeksi diri deh .
Ohya , pernah tuh dia nyabet gue pake jaketnya, ah kamprett .. Kena mata gue sampe berair . Hiks

rasanya gue harus mncoret pencapaian gue d 2009 itu .

2 comments:

RcSella said...

resolusi lo sekarang tercapai lagi tuh wahaha :p

Fitria Wardani said...

ya tuhan lo baca nih postingan udah lama bet. iya allhamdulillah, kali ini tercapai lagi dan semoga gak kecoret . hehe

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis