February 3, 2010

si penggugah tidur nyenyakku

Hoaaaaaaaaahm

masih ngantuk . masih sekitar jam 4.50 pagi di hari kamis , gue bangun setelah suatu makhluk mengganggu tidur gue , yakh tidur nyenyak gue .


Makhluk itu gue yakini berwrna hitam , memiliki telinga , berlari cepat sperti angin , memiliki butut panjang (bikin gue jijik) dan berteman sama minnie mouse , donald duck , goofy , dll .
Exactly , dia adlh tikus cuma ga selucu mickey mouse .

Gue yakin yg nemplok di bokong gue dan bergelayut mesra (hii) adalh si tikus kampret itu . Gila !! Kaget setengah mati gue pas ngerasa ada yg nemplok di atas bokong gue (tapi gue pake slimut) . Awalny , gue kira gue hanya bermimpi tapi saat gue ingat kalo memang ada tikus yg bermukim di kamar gue , gue langsung buru2 mengibaskn bokong gue skencang mungkin , hingga si tikus kampret menjauh dari gue . Gue gak tau kemana lariny tikus kampret , karna kamar gue dlm keadaan gelap .

Nyebelin bnget tuh tikus , gue akan melaporkan pda orang rumah (bokap nyokap) atas tindak tandukny yg udah keterlaluan .
Gue masih cukup sabar kalo dia cuma nyenggol minyak wangi , buku2 di meja belajar gue . Tapi iniii ... dia telah menangkringkan buntutny ke ranjang gue , menyentuh selimut gue , dan lebih parahh melakukan tindakan tdk senonoh (haha lebay) pada gue .
Pokokny gue akan memaksa bonyok gue utk bergotong royong menangkap tikus kampret itu .

Hiks
hoaaaaaemmm

2 comments:

ieaa said...

kalo udah ketemu, gantung aja fith !!
haha

Fitria Wardani said...

hihihiii, gue bakar kalo perlu

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis