February 27, 2010

99 Hari Penuh Warna

18 November 2009 until 25 Februari 2010. yap terhitung 99 hari kebersamaan gue dan bon dengan status pacaran. 99 hari itu rasanya ajaib, penuh warna, mengagumkan, menyenangkan, membosankan, mengajarkan dan....(tarik nafas dulu) menyedihkan untuk diingat. karena penuh hari yang gue dan bon lewatin dengan apa adanya kita msing-masing, nggak ada yang dibuat-buat, semuanya natural, semuanya mengalir begitu saja, seperti air. Sehingga terasa indah (haahahha lebay gila gue)

99 hari itu penuh warna, ada MERAH, HIJAU, KUNING, BIRU, HITAM, MERAH MUDA(PINK).

MERAH menggambarkan hari dimana gue pernah marah karena bon kaya nggak ada usaha buat ngeluarin motornya dari parkiran , sehingga gue pulang sendiri. hemm
MERAH juga menggambarkan hari dimana tampangnya bon SURAM gitu alias kesel karena udah kelamaan nungguin gue tapi guenya justru pulang bareng sama temen gue . haha


KUNING.. warna ini selalu ada setiap kalinya saat jam pulang sekolah. bon nyamperin ke kelas gue, terus dia bakalan nanya "mau balik sekarang?", lalu gue akan balik bertanya "motor kamu udah bisa keluar?". haha.. monoton banget buat gue. Hal ini selalu terjadi Senin-Kamis, saat kita pulang bareng. terkadang terasa membosankan dan monoton.


BIRU... warna ini selalu muncul selesai kita pulang bareng. Gue selalu senyam-senyum sendirian kalo abis dianterin bon (penyakit.ck)
Kalau topik pembicaraan yang kita angkat seru dan berhasil membuat kita ketawa bareng ditemani angin, maka warna ini juga yang muncul,
19 Desember 2009 dijuga dihiasi warna ini, karena hari itu adalah First Date and Last Date
Sebenarnya kalau dipikir lagi, warna biru muncul di saat gue ngerasa bahagia sama bon. Kenapa warna biru ? karena gue suka warna biru


MERAH MUDA(PINK)... warna ini muncul di saat gue kangen sama bon, efeknya? Gue bakalan buat puisi yang menggambarkan perasaan gue. Warna ini juga muncul saat gue pengen bangett ketemu dia


HITAM.. warna ini suram banget, sering muncul di saat gue BT dan ngerasa bosan sama bon


HIJAU.. warna ini muncul di setiap bon ngasih semangat ke gue kalo mau ada ulangan dan selalu menghibur gue. Warna ini seperti memberi harapan untuk tunbuh


Merah, Kuning,Biru, Pink, Hitam, dan Hijau.. semuanya mengisi 99 hari kebersamaan gue dan bon. Gue senengg..seneng banget
Sampai gue posting, perasaan sayang gue ke bon masih ada. Dia pacar pertama gue yang pengertian dan nggak pernah marah. Tetapi, keadaa berkata lain. Gue memilih mengakhirinya meski kita mengakui masih saling sayang.


Lesson i Learned :
1.Rasa sayang itu akan muncul seiring kebersamaan yang ada. Terserah sih, readers mau percaya atau nggak, tapi gue sudah ngerasaain itu. Gue gak pernah bener-bener sayang sama dia awalnya, tapi lama kelamaan gue sayang.. sayang..sayang dan benar-benar sayang sampai sekarang.
Makanya, dalam lubuk hati gue yang paling dalam... gue berharap kalau pacar pertama gue bisa jadi pacar terakhir gue. Yaa kalo emang kita jodoh, semoga gue dan dia dipertemkan dan disatukan lagi di saat gue dan dia udah sama-sama sukses. Haahha(khayalan tingkat tinggi)

2.Seharusnya gw lebih bisa berpikir secara rasional untuk memikirkan segala kemungkinan yang terjadi, karena atas semua ini ada pihak yang merasa tersakiti atau terluka.


Okey.. gue ceritain ini semua bukan bermaksud pamer atau apa. Gue cuma ngerasa kangen sama dia. Haha warna PINK itu muncul. Jadi gue cuma ingin mencurahkan perasaan dan unek-unek gue.

Thaks

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis