February 4, 2010

Mulut Asem Hidup Asem

aarghhhhh
gue pusing banget , mulut gue asem rasanya . apakah ini pertanda sakit?
Harusny gue snang karna bsok libur tapi gue justru dilanda kbingungan yg teramat sangat . Kebingungan ngatur waktu .
Dalam JUMAT & SABTU ini, gue dihadapkn dgn tugas klompok buat boneka, tugas b.indonesia bikin bab 2 karya ilmiah, surprise party temen gue, jalan ke gramed sama bon .
Ok ! Dalam 2 hari, mana yg mesti gue pilih atau gimana carany gue supaya bisa menjalankn smuany dgn baik .
Hoax !
yg lebih ngeBTin lagi, gue sedang terlilit kanker (kantong kering)
apa gue batalin aja tuh smua acara, dan memilih tidur sharian di rumah ? Habisnya gue ngerasa tubuh gue lemes bnget,
Ya.. gue butuh istirahat serta udara segar.
gue udah jenuh bnget sama hidup gue, kok kayakny gitu gitu aja . Asem bangett .

Tapi meskipun gitu gue hrus tetep survive . Seperti, best friend gue, Ichol .
Kasian dia, lagi sakit yg penyakitnya blum diketahui apaan . Pokoknya di bagian perut .
huhuhuhhuhuhu ichol , my best friends forever cepet sembuh ya dikau.
Maaf aku blum bisa menjengukmu .

But i'll always love you , my friend .

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis