February 9, 2010

Notebook Oh Notebook

Gilaaa ! Panas banget nih hari . Beruntungnya gue udah sampe di kamar gue yg adem ditemani suara radio .

Masih inget posting-an gue tentang jadwal acara yg harus gue hadiri (alah belagu amat) ?
Yap akhirnya...tugas kelompok boneka dan jalan ke gramed bareng bon harus gue korbankan demi kegiatan lain, yaitu rapat IRMAS dan kumpul bareng ITAZURA (Ichol+Radini) .

Ok ! gue ke rumah jekti buat ngerjain karya ilmiahnya . Kita ngerjain pake notebook (eh notebook atau laptop ya ? Pokoknya sedang size-nya) punya Jekti yg kamarnya luas banget (sampe ada dispenser) .
Cuma gue yg berkutik dengan tuh notebook, sementara 3 temen gue cuma baca majalah, meski kadang juga bantuin .

Sekitar 3 jam berkutik dengan tuh notebook, ada reruntuhan rasa ingin memilikinya .
Huaaaaaaaaa , gue mau notebook . Notebook oh notebook....datanglah padaku , ke pangkuanku .
Gue jadi kepengen punya notebook, berpikiran usul ke ortu buat 'nge-loak-in' kompi jadul gue dan beli notebook.

Sampai saat ini, gue belum bilang sama ortu keinginan gue ini.
Hemmm..ga mungkin juga sih, emangnya notebook hargany kaya gorengan pinggir jalan . Nggak kan ?

sudahlah..gue kubur saja keinginan gue dan membangun mimpi menggapai cita agar kelak bisa beli notebook pake duit sendiri . Amienn

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis