February 12, 2010

Short Message Service in the Morning

OK ! Intinya ada sms pagi tadi, lebih tepatnya sebuah sms balasan dari seseorang yang sudah setahun ini gak gue temui dan selama 6 bulan ke belakang gak pernah saling kontak.

SMS dari MAMI NURA... hehe panggilan sayang dari gue untuk guru tercinta gue yang telah menjadi wali kelas gue selama 3 tahun di Sekolah Menengah Pertama. SMS balasan ucapan terima kasih karena masih ingat hari ulang tahun beliau. Yapp ! Mami Nura ultah hari ini, sehari sebelum gue ultah (jadi besok gue ultah . haha promosi). Bersyukur banget sms gue dibales karna biasanya suka gak dibales..

anyway, saat ditanya bagaimana kabar sekolah gue , maka dengan bangganya gue mengabarkan kalau di semester lalu(semester I) gw berhasil meraih juara umum tingkat IPS kelas XI . yipppiy , ternyata Mami Nura senang mendengarnya dan berniat menelpon gue saat itu juga (saat gue bersiap-siap untuk berangkat sekolah), tapi akhirnya gue mencegahnya dengan halus dngan alasan "udah mau berangkat sekolah".

Yang jelasssss gue senang bangettttttt masih bisa kontak sama Mami Nura , dan mengabarkan berita bahagia itu. hihiii

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis