February 2, 2010

HARY TARUB dan cewek tembem

gue sedang makan bekal di kursi paling belakang bareng Ieaa saat Hary , yg akrab dpanggil ncek sedang melambai-lambai seolah mau pergi jauh .
gue yg mlihatny melambai berkali-kali mrasa jijik , 'sok seleb bngt sih nih anak' ujar gue dlem hati .
Karna dia melambai smbil trus mngucapkn 'da dah .. da dah' yg jga disambut 'da ncek .. da ncek' oleh anak2 cewek sekelas , gue ngerasa bingung .
Usut pnya usut , trnyata ncek dikluarin dari skolah , dia akan prgi utk slamany (kdengarannya lebay) dri kelas gue , XI IPS 2.
Penyebabny ? yah mungkin skolah udh jera sma dia , ncek emang sering ga masuk skolah tanpa alasan yg jelas . Dia udah sring diperingatkan , tapi 'mungkin' demi mnjaga nama baik skolah , si ncek dikluarkan dri skolah .
Sbenernya gue ga brmaksud mmbuka aib si ncek , gue cuma mau brcrita di balik kpergian ncek ada yg menitikkan air mata lho .
TC , cewek tembem tmen sekelas gue yg sempet digosipin anak skelas kalo TC & ncek pnya hubungan spesial .
Gue hanya menatap TC dri blakang , dia menyeka wajahnya dgn handuk kcil , mungkin air mata . gue ga bner2 ngeliat kalo dia nangis sih , tapi anak2 lain menyerukan kalo 'TC nangis lho .. TC nangis' .
Gue ga nyangka , sungguh !



Hemm .. dngan kepergian ncek , maka cowok di klas gue yg semula brjmlah 10 ekor , kini hilang 1 .
Ada kenangan yg tersisa tentang ncek dari gue , yaitu... gue prnah ditraktir es campur lho ! Hahaa (sgitu senengnya ya gue)
waktu itu , gue cuma brcanda minta traktiran es karna dia udh pnjem catetan geografi gue sbelu m ulangan .
Thank's ya ncek !


Oiya , ncek sempet bilang sbelum pergi
'sbenernya gua pengen nangis , tapi ora bisa gua'


sampai jumpa ncek di lain waktu
smoga saat kita (gue & tmen skelas) ketemu , lo telah menjadi orang yg lbih baik dari skarang .

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis