March 11, 2010

TERORIS (tengoklah lebih dalam)

Well, udah lama gue gak blogging semenjak putus sama bon, ga berarti gue nangis sesungrukan jadi ga blogging
Haha, gue disibukkan dgn karya ilmiah(cailah)&tugas2 lain.

Okey, kemaren warga Pamulang yg paling dikejutkan diantara warga Indonesia d sluruh penjuru nusantara atas penggrebekan teroris di Pamulang,Tangerang Selatan.
Nama Tangerang Selatan kembali terseret kasus teroris, stelah sblumnya di kos2an blakang UIN, yg berada d kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.
Nah yg kemaren itu, si teroris yg katanya buronan dunia, yaitu Dulmatin digrebek di warnet Multiplus.
Gue sbagai warga Pamulang berpikir nama Pamulang bakalan jadi jlek dalam pandangan orang lain
Gue kesel banget sama tuh teroris krna memilih Pamulang sbg tmpat dia menghembuskan nafas trakhir, dalem hati sneng juga tuh teroris mati.
Tapi, saat gue melihat berita yg menayangkan raut wajah ke-2 anak teroris yg masih kecil dgn tatapan polos kekanak-kanakannya, gue merasa iba.
Jujur,terlintas dlm benak gue atas dampak psikologis yg bakalan mreka alami&tanggapan anak"lain seusia mreka.
Lebih parahnya si Dulmatin meninggalkan 6 org anak.
Ck.Lagi2 pda akhirnya anak yg menjadi korban.

Sungguh disayangkan
© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis