March 15, 2010

I Wanna Be..... ?

"Gue mau jadi apa?"
pertanyaan itu kini sering menggema di hati dan pikiran gue
terlambat dan aneh
pertanyaan itu menjadi dilema besar di saat gue harus udah bisa menentukan pilihan stelah 1 tahun lagi waktu yg tersisa di SMA ini

gue jadi nggak tau mau jadi apa gue, mau kemana setelah SMA
gue jadi bingung sendiri
padahal, setahun yang lalu, gue seorang Fitria Wardani begitu menggebu mengobarkan semangat gue buat meraih cita2 gue untuk menjadi news presenter, reporter, jurnalis
yaa everything about broadcast
Now ?
Gue justru bingung, semangat itu udah ga berkobar seperti dulu, terkadang gue pengen jadi akuntan dan terkadang ragu bisakah gue mencintai akuntansi?

Gue bingung . Banget !
Sebenernya mau kemana gue .
SHIT !

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis