March 27, 2010

I'm On Air

Gelap...cuma ada cahaya dari HP gue yg menemani gue buat blogging.
Gue sengaja mematikan lampu kamar sbagai wujud turut serta mengurangi pemanasan global dgn mematikan lampu slama 60 menit(itu lho yg iklannya ada artis pake batik)

well, kemaren gue on air lhoooo di KOWL RADIO 97.3 fm.
Emang sih cuma radio kecil, radio kampus ITI (Institut Teknologi Indonesia)
gue on air bareng Ranggi sebagai guest star (cielah, berasa artis) yg ngebahas mengenai olimpiade yang emang mau kita ikutin tgl 3 April mendatang (mohon doanya dari readers)
gue dan Ranggi djmput 2 org mahasiswa di depan ITI, trus digiring ke parkiran dan kenalan sama cewek imut, kak Ucha.
Udah gitu kita digiring lagi sama mahasiswa cowok yg perawakannya tinggi,gede,putih dan senyumnya mirip Haykal Kamil (itu lho adekny zaskia mecca) menyusuri koridor yg mirip RS, melintasi gedung demi gedung. Sepanjang perjalanan menuju gedung radio KOWL, cowok itu menjinjing kipas angin.
Setelah jalan yg lumayan jauh, sampe juga kita di gedung Kowl, kita siaran di Lt.2
gue & Ranggi asiik memandangi kaset yg berjejer rapi tapi berdebu
stelah sibuk check sound skitar 30 menitan kita mengudara deh.

Wahhh new experience deh buat gue

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis