May 3, 2010

GOAL REACHED

Heloooooooooooooooooo
Just wanna say that !
Setelah lama absen dari dunia blogging, nggak ada salahnya kalo gue menyapa readers. Sekali lagi ya
Heloooooooooooooooooooooooo !!! c:

Kemana aja gue yang absen berminggu-minggu meninggalkan dunia blogging? Nggak lain dan nggak bukan adalah tugas sekolah, ulangan, capek yang mendera, males ke warnet,. Padahal sih banyak banget yang pengen gue share ke readers tentang keseharian gue yang unforgettable moment

Tapi yang mau gue share ke readers kali ini adalah GOAL REACHED. Udah kaya main game yang berhasil memenuhi target, sama halnya dengan gue yang telah mencapai nilai yang gue targetkan sendiri.
90 adalah nilai yang gue targetin buat penulisan karya ilmiah dan presentasi gue, and the result ? yippiyyyyyyyyy,

28 April kemarin menjadi hari pembayaran dari pengorbanan gue selama 3 bulan ini, pasalnya Karya Ilmiah Bahasa Indonesia kelompok gue yang berjudul “PENGARUH SITUS JEJARING SOSIAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PELAJAR SMAN 2 TANGERANG SELATAN” ini mendapat nilai 90 untuk penulisan dan bakalan di Hard Cover serta ditaruh di perpustakaan.
Welll, bahagia banget pastinys. Ini sebuah kebanggan buat gue dan juga kelompok gue karena nggak banyak yang karya ilmiahnya ditaruh di perpustakaan, cuma yang menyentuh nilai 85 ke atas.
Nggak cuma itu aja, nilai presentasi gue juga dapet 90. Allhamdulillah banget.
Akhirnya apa yang udah gue korbankan selama 3 bulan ini berbuah indah, hemmm apa aja ang gue korbankan?

1. Tenaga
Ini udah pasti banget, gue harus bolak balik ke rumah temen gue di siang bolong, melawan teriknya matahari, membuang ‘si malas’ dalam diri gue. Bolak balik ke warnet. Lari kesana kesini buat nyaru guru BK buat diwawancara (tetep aja tuh guru gak gak mau dengan alasan gak bisa. Huh). Capek banget pastinya, tapi Thank for ALLAH yang masih memberi kesehatan pada gue selama pengerjaaan karya ilmiah.

2. Waktu
yang ini yang paling berat, terutama pas tanggal 14 Februari 2010. gue masih inget banget, waktu itu sahabat-sahabat gue dateng bikin surprise ultah gue sekitar jam 9.30 padahal jam 10.00 gue harus ke rumah temen gue buat ngerjain Bab 2. well, kebersamaan gue bareng sahabat-sahabat tercinta gue mesti gue korbankan, jam 10.30 baru gue jalan ke rumah temen gue, padahal gue masih pengen banget ketawa ketiwi bareng mereka.

3. Perasaan
Mencoba sabar untuk menghadapi 2 anggota kelompok gue yang kerjaannya berantem mulu kaya anjing dan kucing itu nggak mudah. Nggak jarang gue teriak-teriak ke mereka, meskipun suka dibales teriak sama mereka. Suka dibilang cerewet karena gue berulang kali ngingetin mereka buat ngejalanin tugas yang udah dibagi-bagi.
Selain itu, karena ngerjain karya ilmiah ini, gue jadi jatuh cinta pengen punya notebook, dan cuma bisa gigit jari saat ngeliat notebook. Pengen notebook !!! T_T


Fiuhhh, ternyata nggak banyak banget yang gue korbankan. Gue sangat bersyukur kepada Allah SWT yang masih memberi kemudahan kepada kelompok gue, terutama gue, dan memberi kesehatan yang mahal harganya.

Thanks buat temen-temen sekelompok gue,
Rifka Nurul Anisa atas print gratis, makan siang, internetan, kesabaran
Dyna Admiral atas kebaikannya yang mau gue suruh bolak balik ke perpus
Jektiiiii yang udah bolak balik ngeprint sampe keserempet mobil, thanks guys buat kerjasamanya selama 3 bulan ini. Thanks a lot.
Thanks banget buat temen-temen gue, XI IPS 2 yang dapet giliran presentasi sebelum gue, karena kalian gue bisa menjadi lebih baik dengan belajar untuk tidak mengulangi kesalahan yang udah ada.
Thanks buat Eka atas flashdisk nya yang sempet hampir ilang
Thanks buat orang tua gue, yang udah menasehati gue atas sebuah peristiwa flashdisk yang dikira hilang sehingga gue harus lebih teliti dan nggak sembrono.
Oiya, thanks juga buat Bon yang udah 2 hari anter jemput gue ke rumah temen gue. (Thanks, dear)

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis