May 12, 2010

Twittermu Harimaumu

Gue pernah baca tweet itu di twitter temen gue kalo nggak salah, bunyinya “Twittermu, Harimaumu
Artinya (menuruit gue) : Apa yang lo ungkapkan lewat situs jejaring sosial ini(twitter) bisa aja jadi malapetaka kalau lo nggak hatu-hati. Dan kayanya gue menglaminya, bukan petaka juga sih… tapi mantan gue bisa dibilang nyaris marah atau nggak suka atas curhatan gue di twitter.
Tweet yang gue post hari Minggu di saat buka album perpisahan di Jogja zaman SMP di kompi gue, gue menemukan sebuah wajah yang sudah lama nggak gue temui, sebuah wajah yang gue sukai selama 3 tahun. Wajah gebetan gue. Hahaaa

Lalu gue post tweet “Inget ia”… terus…. “asli ngerasa kangen banget sama ia tiba-tiba”….ada lagi “when I look your photos, I remember you”

Dasar gue yang bego atau mantan gue yang jitu menebak kalo ia yang gue maksud adalah gebetan gue pas SMP (namanya nggak mungkin gue sebut di sini) . and then, mantan gue itu nanya dan gue nggak nyangka kalo dia nggak suka sama tweet gue itu,

Bahkan rencana pulang bareng kita gagal gara-gara kayanya dia kesel sama gue yang mengira kalau gue masih suka sama gebetan gue itu, padahal gue cuma inget sebntar dan lupa dan udah nggak suka lagi.

Nggak nyangka tweet gue berbuah begini, nyaris aja gue berantem sama dia, karena dia sms gue buat nanyain hal itu di saat gue ngersa capek banget dan bawaannya pengen marah-marah.

Foiuhhhhhh, sudahlah, sebaiknya ini dijadikan pelajaran bagi gue saja dan readers buat berhati-hati dalam mengekspresikan segala hal.

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis