May 3, 2010

IT’S NOT TO LATE FOR SURPRISEEEE

Kayanya nggak ada kata terlambat ya buat ngerencanaain sebuah kejutan ulang tahun.
Meski temen gue, Ririn Rismayanti ulang tahun tanggal 28 Maret, gue bersama ke-7 teman gue yang lain (Lutfa, Ndin, Udin, Maidah, Kiki, Iis, Nci) merencanakan sebuah surprise party dengan dateng ke rumahnya pagi-pagi di 6 April 2010.
Kita udah menyusun rencana, gue dan Iis menjadi orang paling depan membawa kue dan kado, sementara Lutfa, Udin, Maidah, Nci (pas itu kiki dan Ndin masih di jalan) bersiap di belakang kami dengan bersenjatakan air, telur, dan terigu buat nyiram Ririn tentunya.

Lagu Happy Birthday kita nyanyiin bareng-bareng di depan rumah Ririn saat yang empunya rumah dengan tampang kucel baru bangun tidur keluar dari rumah.
Setelah tiup lilin, sebotol air sukses didaratkan oleh Maidah ke kepala Ririn tanpa ada penolakan dari si empunya kepala. Hehehe
Nggak lama kemudian, Iis ngerasa kaget saat sebotol air juga sengaja didaratkan oleh Udin di kepalanya. Nggak cuma Iis yang kaget, gue juga yang ngeliat bingung. Lho ? (dalem hati gue)
Nggak lama kemudian, Kiki dan Dini dateng dan tanpa gue sadari Kiki menyiram punggung belakang gue. Kaget banget gue dan bingung, lho ada apaan sih ni ?

Lutfa, Udin, Nci, Maidah, Kiki, Dini menyerang gue, Ririn, dan Iis dengan air, telur dan terigu.
Saat teriakan “HAPPY BIRTHDAY NENEK”, “HAPPY BIRTHDAY IIS”, “HAPPY BIRTHDAY RIRIN” baru menyadarkan gue kalau merka menyiapkan surprise party buat kita ber-3 dengan mini cake yang super imut yang jumlahnya juga 3. buat gue yang ulang tahun 13 Februari, Iis yang ulang tahun 25 Februari, dan Ririn.

Sebuah telur mendarat kencang di kepala gue.
Asli, sakit banget ! baru pertama kali gue digituin alias diceplokin, akhirnya kita kejar-kejaran buat saling menyerang dengan terigu.
Nggak ada kata terlambat buat Surprise, asli gue bener-bener nggak menduga semuia itu.

Thank you so muchhhhhhhhh for you (s) . I Love you (s)

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis