October 17, 2010

Startin Again

Memulai kembali…
Yap setelah absen berhuru hara di blog ( baca curhat) dengan waktu yang gue sendiri lupa, sekarang gue mencoba menulis kembali.
Oyah gue baru buat tumblr lho, follow me in fitriuungg.tumblr.com ya readers.

Ahhh parah nih gue lagi galau saat menulis part ini. Eh tunggu deh, gue bingung kenapa remaja sekarang sering banget mengekspresikan dirinya sedang galau di akun sistus jejaring sosial berlookan burung berwana biru ( you know what, readers).
Kalo menurut gue sendiri, galau itu kata-kata yang berat dan terkesan tua buat remaja. Yah tapi apalah arti dari sebuah galau,

Udah ah basa-basinya. Gue lagi bingung. Lebih simple ternyata !
Gue bingung karena gue lagi kangen seseorang,
Yeah, I miss him readers
Dan gue bingung apakah gue harus menyampaikan rasa kangen gue itu padanya, gue nggak mau burung yang menyampaikannya karena nanti bkalan terkesan kaya lagu dangdut
Dan gue juga nggak mau angin yang menyampaikannya karena nanti terkesan seperti puisi

Gue mau gue…. yang menyampaikan kepadanya kalau gue kangen sama dia
Gue mau gue…. yang tahu bagaimana kabarnya langsung dari dia
Gue mau gue…. bisa ngobrol dan tetap berkomunikasi seperti sebelumnya
Gue mau gue…. just say “hi” with smile to him or write “hi” and send to him via sms


But I can’t
Gue nggak punya keberanian untuk melakukan itu
Geu terlalu pengecut
Gue hanya berani memendam semuanya dan terkadang cuma menuangkannya pada secarik kertas.
Gue capek olahraga perasaan terus kaya gini tapi gue juga pengecut



Dan nggak bisa memulai…….

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis