October 17, 2010

Gathering HUT XL

Jumat 8 Oktober lalu, sekolah gue diundang ke acara HUT XL yang ke-14.
Berdasarkan pengalaman sebelumnya, untuk acara yang sejenis XL suka bagi-bagi hadiah, kaya HP atau souvenir.
Tergiurlah gue untuk ikutan.

Sekitar pukul 15.30, berangkatlah kita (anak-anak mzr) dengan bis yang udah disediakan XL menuju senayan. Gue berada di bis no.35 bersama sebagian besar temen sekelas gue.
Setelah melalui perjalanan yang disiram hujan serta kemacetan, sampai juga kita di Tennis Indoor Senayan.
Rupanya kita, bis no.35 jadi rombongan terakhir dari keseluruhan 40 bis yang diundang XL dari berbagai sekolah yang berbeda.
Nasib deh, kita makan dikejar waktu. Makan cuma dikasih waktu 10 menit, karena gue dalam situasi kelaparan, jadi gue bisa melahap semua makanan tanpa tersisa dengan cepat.
Setelah itu, kita digiring ke area yang disebut festival.

Mau tahu apa yang terjadi begitu kita masuk ?

Ya Grup Band Nidji sudah selseai menunaikan tugasnya di panggung. Agak sedikit kecewa, maslahnya itu grup band favorit gue. never mind, karena abis itu 3 cowok ganteng menghilangkan semua kekcewaan kita yang baru dateng. Pelantun lagu “Selamat Pagi” ini tampil dengan semangat dan kostum ngejreng berwarna biru membawakan lagu “Karena Kusuka Dirimu”. That’s right readers, they are RAN.

Gue yang hanya mengagumi Nino jadi terkagum-kagum pas ngeliat Asta. ASLI CAKEP BANGETT !!
Karena semua bernyanyi dan menikmati RAN, jadi kerasanya cuma sebentar.
Nggak lama kemudian kalau nggak salah (maklum rada lupa) Petra Sihombing muncul dengan setting musim dingin. Yaampun syal yang menghias lehernya bener-bener ciamik dan ASLI CAKEP BANGETTTT PETRA!!!!

Setelah itu kehadiran Afghan membuat gue kayanya harus cari kuping yang baru setelah balik dari gathering ini (lebay ihh) pasalnya si Udin teriak-teriak histeris ngeliat cowook berlesum pipit ini.
Gue ? biasa aja (hahai songongg), nggak bisa gue pungkiri, Afghan emang manis tapi gue nggak terlalu ngefans jadi rasanya sayang buat meneriakan namanya.

Next, Vidi Aldiano muncul dengan potongan rambut yang ‘agak aneh’ buat gue. basically ternyata Vidi keliatan tinggi lho aslinya (atau pantofel yang berhak yang bikin dia keliatan tinggi?)

Entah kenapa gue lupa dengan urutan tampilnya, yang jelas ada duo pelantun Keong Racun (bukan Shin-Jo). Itu lho yang salah satu ceweknya bertato, dan gue baru tahu kalau tatonya nggak cuma di tangan kanan, tapi juga di paha bagian kanan.

Ada geisha juga dengan vokalisnya yang terlihat seperti Barbie.

Ulaalala gue juga seneng dengan kehadiran Sheila On 7 dengan single terbarunya ‘Hari Bersamanya’. Rupanya Mustika Khoiriyah, temen gue yang sesama pecinta SO7 mengaku kesal karena udah meneriakan nama si vokali yaitu ‘Duta’ tapi katanya gak menengok kea rah si Qori. Hahaha ASLI gue ngakak.
“yaiyalah Qori Duta nggak nengok ke arah lo. Impossible banget, udah tau rame kaya gitu”, kata gue.

Karena gue lama-lama bosan dengan kehadiran si Keong Racun dan Wali, gue pengen banget ke tribune, begitu juga dengan teman-teman gue yang lain. Tapi kita ngak tahu caranya. Jadi ya nikmatin ajalah, berdiri kesenggol kedorong. Yah yang penting nggak sampe keinjek (terinjak)
Bahkan rambut temen gue menjadi korban karena sering nyangkut di tangan orang pas lagi tepuk tangan.

Gue ditarik Safirah buat Shalat Isya, menjamak takhir dengan magrib pasalnya pas sampe di Tennis Indoor Senayan udah jam 7an lewat.
Syukur deh gue hanya melewatkan ST 12, Zigaz dan Kotak. 3 band itu nggak masuk list favorit gue sih. Hahhaha

Tapi gue ngeliat wardrobenya Belda (itu lho fire dance IMB) yang ASLI KEREN

Abis itu ada acara sulapnya Demian yang melibatkan artis-artis yang seolah dipindahkan ke tempat lain, padahal sih kata temen gue ngerangkak-rangkak tuh artis.

Oiya, ada Ello juga yang diiringi si cantik Rizuki berganti baju di atas panggung (pake trik sulap tentunya). Tapi gue suka deh dengan gitarnya Ello yang berwarna biru soft.

Ok finally acaranya selesai ditutup dengan Momo ‘Geisha’ dan Tantri ‘Kotak’ yang duet bareng. Semua bintang tamu mucul dan ada si girl power penggebuk drum “JP Millenix”. Wah ternyata dia sangattt cantik disertai giginya yang mirip si kuning muka kotak alias SpongeBob Squarepants.

Sebenarnya nggak terlalu puas, ya meski bisa ngeliat banyak artis tapi bukan itu tujan utama gue. pengennya sih dapet HP atau paling nggak sekedar goddy bag tapi nyatanya kita pulang dengan kaus putih bertuliskan 14 XLalu yang melekat di tubuh. Yah mungkin ini dijadiin pelajaran, kalau kita jangan terlalu berharap banyak.
Selai itu, seseruan bareng sama temen di bis nggak akan bisa dibeli.

1 comments:

Anonymous said...

kok lo nggak ceritain yang kita pulangnya melihat sosok puti-putih hhhahah

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis