October 17, 2010

We're The Team

4 Days In Anyer
(part 3)


Minggu pagi itu gue terbangun dari tidur yang nggak nyenyak (awalnya) . kenapa? Karena saat gue mau tidur, saat gue mulai membenamkan kepala gue di balik selimut yang terasa hangat, gue mendengar suara dentuman, terus suara langkah orang naik tangga. Gue pikir cuma gue doing yang denger, ternyata BIG NOOO.
Temen sekamar gue juga ngedenger yang sama. Awalnya gue rada takut tapi selisfik punya selidik besok paginya,yaitu hari Minggu , kita baru tau kalo anak Insan Cendekia menempati kamar yang ada di atas dan baru datang semalam, makanya suaranya gedebak gedebuk.

Okey, gue lupa bangun jam berapa di Minggu yang mataharinya telah menyapa memasuki kamar. Tapi seinget gue, gue sempet digugah temen gue buat sahalat subuh, tapi karena dasar kebo guepun tertidur kembali dan digugahan ke-2 baru gue bangun dan shalat subuh ( Thanks Anggi :D)

Sekolah kita ngaret lagi….hahaahaa.
Acara pengarahan udah dimulai, sarapanpun udah selesai, alhasil kita nggak sarapan. Padahal lumayan laper tuh gue, hikkks. Tapi semuanya terbayar dengan coffe break yang makanannya cocok di lidah gue, hehe.

Kroket (bener gak sih tulisannya)……….
Jrengjreng (apaa-apaan) . gue ngambil 3 (kalo nggak salah) . lumayan tuh makanan bisa mengganjal perut gue.

Lalu pengarahan terus berlanjut, kali ini lebih parah daripada semalem . jujur gue nggak dengerin utuh apa yang diperbincangkan, gue dan tim justru bikin pohon keluarga (hahaahahahahah)


Terus ketawa ketiwi bareng Aldi maen plesetan kata, ngeliatin “Bang Ganteng” yang curi-curi pandang ke Nenda . aduhhhh kocak bangett deh
Kegilaan Aldi masih berlanjut dengan mengisi kertas bagan lomba dengan nama-nama sekolah yang diplesetin. (Parah banget yang inii)
Gue yang duduk di sebelahnya, ngakak parah ngebacanya.


Pengarahan sudah selesai dan waktunya pengundian….
Allhamdulillah, sekolah kita dapet tempat yang strategis, yaitu melawan SMAN 1 Ciku*a dan SMAN 3 Ra*sa, untungnya kita nggak dapet lawan yang menyeramkan seperti CMB*S atau *C. (Thanks Nenda atas tangan ajaibnya yang ngambil undian)

By the way ada kejadian yang sangat menyebalkan buat gue pasalnya saat si bapak yang mengarahkan bertanya apakah udah ada yang membuat yel dan apakah mau bersedia untuk menampilkannya, ada seorang guru entah darimana yang menunjuk sekolah kami buat maju. Asli kelimpunganlah kita, udah jelas masih sedih karena 10 teman kita pulang, capek karena pengarahan materi yang semalem mana mungkin kita udah nyiapin yel . sumpah tuh bapak pengen gue gata* rasanya, entah kenapa gue ngerasanya tuh bapak sengaja banget. Urghhhh

Akhirnya dengan penolakan lembut guru sosiologi alias guru pembimbing kita, sekolah kita digantikan sama Isla*ic Cen**r. yel mereka berkesan banget karena pake lagunya Wavin Flag yang liriknya diubah.



Pengarahan materi yang berakhir sore itu (lupa jam brapa) membawa kita untuk beristirahat di kamar masing-masing.
Uzhy, Anggi, Indra, Nenda dan Dienna, Sari pergi ke indomart(lho) ini gue serious. Mereka naek angkot ke indomart buat beli makanan (maklum persediaan makanan menipis dan persiapan sarapan).
Gue nggak ikut ke indomart karena memilih bercokol di kamar 304 sendirian buat nonton kuis yang gue ikutin itu di layer kaca alias TV (biar bisa memprediksi soal-soalnya gitu) . hahaha
Sementara, Mitha (temen sekamar gue yang lain) bermain dengan Stevi di pantai, katanya sih mau ngeliat sunset. Gue sendirian di kamar, sendirian…sendirian…sendirian…sendirian…hehe lebay ahh.
Pas udah menjelang magrib gue mulai gelisah (sebenernya nggak juga sih) abis si Mitha belum balik dari maen..lalu tiba-tiba gue mendengar… mendengar suara agak ramai di depan pintu kamar.
Olalala untung Mitha dan Stevi udah balik, gue ngeliat Mitha lagi cuci kaki di depan kamar dengan muka panik dan bilang, “kakak.. hape aku ilang” .
“hah kok bisa?”, tanya gue kaget
“iya kak, kebawa ombak pas lagi maen di pantai”.

Setelah sibuk mengabarkan hape Mitha ilang, bercokollah kita di kamar masing-masing sambil menunggu pasukan indomart yang belum pelang.

Malamnya, setelah makan malam, kita janjian buat bikin yel di kamar 301 (kamar guru pembimbing) untuk besok dan review.
Si Uzhy malah ketiduran di kamar sendirian, alhasil latihan yel kita tanpa Uzhy.

Pas latihan yel, ada banyak kejadian seruu mulai dari nggak akurnya Sari dan Aldi, Aldi yang buang gas mulu (ASLI BAU BANGET..gue jadi salah satu korban kebiadaban anginnya si Aldi), serangga yang mengganggu Nenda.
Wah seruu banget deh.

Setelah dirasa cukup berlatih, kita(gue,Anggi,Mitha) balik ke kamar dan memutuskan untuk tidur (hiks…gak nonton si ganteng Jonas Brother di Camp Rock)

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis