October 17, 2010

4 Days In Anyer (part 2)

Paramitha Yunizar, Stevia Putri, Praharsari Diah, Dienna Yasmine, Nisrina Nindriya, Indra Himawan, Aldi Dwiyanto, Fitria Wardani, Ranggi Windy, Al Uzhma. (4 nama terakhir kelas XI)
10 orang itu akhirnya bertahan di Anyer buat ikutan LCC.

Gue, Anggi dan Uzhy pindah ke kamar 303 bareng mitha. Semua baju yang udah diberesin di lemari kamar 304 dipindahin ke kamar 303, hahaahah.
Dan keseruanpun dimulai….. gue dijadiin bulan-bulanan mulu nih di kamar, khususnya sama Anggi dan Uzhy. Penyebab nggak lain dan nggak bukan karena gue telah menguasai hanger yang ada di lemari kamar 303 dan 304. total hanger yang gue pake kalo nggak salah ada 6.

Selain itu kebiasaan gue yang suka berlama-lama di kamar mandi kebawa juga pas di Anyer, heeheh. Gue kelamaan di kamar mandi, Uzhy teriak-teriak mulu karena gue di kamar mandi ngabisin waktu, padhal gue udah beralasan kalo penyebab lamanya gue adalah nggak lain dan nggak bukan karena gue mandi sambil keramas tapi tetap aja alasan gue ditolak dengan alasan ALIBI. Lho??

Setelah membersihkan diri karena bermain di pantai yang ber-20 itu, kita bersiap-siap menuju ke Kalpataru Resataurant buat menghadiri openingnya. Wahhh nggak asikk banget, ACnya mati…udah kaya ayam diungkep aja gue kepanasan.
Pas Opening, kita nyanyiin lagu Indonesia Raya dan setelah itunya cuma pengarahan materi. Gue duduk di sebelah Aldi, aduh tuh anak kocak dan unik abis, nggak bisa diem dan kerjaannya ngelucu dan kentut. Dia ngatain protocol openingnya mirip ibu-ibu tukang nasi uduk, udah gitu dia hampir aja foto anggota MPR kalo nggak salah yang lagi ngobrol saat pembukaan oleh doa. Waduhhh. Ck parah bangt nihh.
Gue main plesetan kata sama Aldi abis boring banget dengerin ocehan pejabat yang berniat ngelucu tapi nggak lucu sebenernya..

Oahhh…gila ngantuk banget, mata udah sepet banget, udah sekitar jam 11an malem dan acara pengarahan yang super panas dan jayus itu berakhir.
Gue, Anggi, dan Uzhy berjalan di barisan paling depan untuk menuju kamar 304. rasanya kami ingin secepatnya ,menyambut kasur empuk yang telah lam menunggu untuk ditiduri. Saat tinggal beberapa langkah menuju kamar, tiba-tiba kami dikejutkan oleh suara guru pembimbing kami yang berkata, “Awas, ada kepala di atas leher” .
Karena suasana yang begitu mencekam (puklul 23.00 gitu) sepi dan kamar kami terletak di bagian pojok, barisan kalimat wajar yang diucapkan guru kami itu terdengar menyeramkan dan sukses membuat gue. Anggi, dan Uzhy panik berlari ke belakang (kea rah rombongan). yang ada di bayangan gue adalah kalau tiba-tiba ada kepala bunting yang melayang .

Okey, setelah kami sadar kalau kata-kata itu wajar kami kembali menuju kamara dan bergegas untuk istirahat dan berniat melihat sunrise di esok hari.

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis