March 14, 2010

Mimpi Siang Bolong

Besok gue harus mid sosio dan sampe detik ini blum buka tuh buku, yang ada gue malah bloging. Ck, parah kau fit

yapp, apa yg mau gue critakan?
Masih inget postingan gue tentang si pembentang jarak yg berbicara?

Dan kemarin si pembentang jarak itu gak cuma berbicara tapi juga tersenyum, ngobrol bareng yg seru, kejar2an sama gue (aneh ya) . Gila gue senengg banget kalo aja gue gak menyadari bahwa itu semua adalah mimpi, skali lagi mimpi .. ya benar MIMPI.
Gue cuma mengalami itu semua dalam sbuah mimpi di sabtu siang yg panas dan memaksa mata gue utk terus terpejam, dari pukul 14.00-16.30.
Hahahahahaiaha
parah, gue cuma bisa ketawa kecil saat mengingat mimpi ajaib itu, dan terkadang menyesal knapa cuma mimpi.

Okey, sampe sini aja crita gue.

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis