March 25, 2010

I'll CRYYYYYY

hoaaaaaaaaaaa
gue mau nangis, rasanya bener bener sedih, kecewa, merasa bersalah sama ke-2 sahabat gue (Marisa & Radini)

gue minta maaf banget atas ketidakhadiran gue dalam acara nginep menginep di rumah Radini sore ini.

Gue tau mereka pasti ngerasa sedih, sebel, kecewa sama gue karna gue nggak bisa ikutan nginep dan parahnya lagi gue ga baru ngasih tau ke mereka 1 jam sebelum waktu yg kita sepakati bersama, yaitu jam 5 sore.

Gue nggak bisa nginep karna besok paginya harus sekolah buat bimbingan olimpiade. Yapp gue mau ikutan olimpiade ekonomi tgl 3 April, dan dari tgl 23 Maret kemarin gue bersama 2 temen gue yg lain (Nurul & Ranggi) harus berkutik dngan soal ekonomi yg bejibun.
Karna soalnya begitu bejibun, malem ini gue harus ngerjain 3 paket(1 paket=40 soal) jadi ga mungkin banget buat nginep.
Hiksu sedihh banget

Mungkin sekilas menurut readers gue terkesan lebay sampe pengen nangis
tapi emang itu yg gue rasain..
Gue, Radini, Marisa sekolah di SMP yg sama, pas SMA kita sekolah di tempat yg berbeda 1 sama lain, jadi jarang banget ketemu
terakhir ketemu sekitar 1 bulan yang lalu. Gila lama banget !

Yaudalah, smoga masih ada next time agar ITAZURA bisa nginep bareng. Amien

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis