March 15, 2010

Dia

Dia melihatku apa adanya
seakan ku sempurna
(Maliq and D'esentials-Dia)


nggak tau kenapa, lagu itu mengalun dari bibir gue dan menari di benak gue dengan wajah dia dari tadi sore.

Dia, yg sekarang cuma jadi teman belaka
dia, yang rasanya sulit gue sebut namanya
dia, yang pertama
dia, yang gak pernah terlintas dalam benak gue sebelumnya bakalan hadir mengisi hari-hari gue
dia, yang selalu gue pikirkan di setiap malam
dia, yang memaksa hormon oksitosin dan serotonin dalam tubuh gue bekerja lebih banyak
dia, seseorang di luar sana
hari ini senyumnya begitu berbeda yang terlihat dari samping,

dia, melihat dan menerima gue apa adanya
dia, yang masih terukir dalam hati gue

i'll think of you tonight
(owl city-vanilla twilight)

terkadang gue begitu sangat merindukannya, berharap dia bisa hadir di dekat gue di saat perasaan rindu gue menggunung.
Bahkan pengen gue berbisik dan ngasih tau dia kalo gue kangen dan berharap dia ada di dekat gue, seperti kata owl city : i'd whisper in your ear, oh darling i wish you were here

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis