January 31, 2010

Menyambut Februari dengan Rasa Syukur

welcoming to February !!!!!!!!

huwaa seneng banget gue karena hari ini adalah awal February, gue senang kalo udah bulan Februari karena bulan ini adalah bulan kelahiran gue .
tetapi pagi di awal Februari menawarkan pemandangan yang luar biasa, terutama di perempatan jalan viktor . jalan itu harus selalu gue lalui bersama bokap gue saat berangkat sekolah. ruas jalannya emang sempit dan ada 4 persimpangan, sering gak ada polisi lalu lintas, dan ratusan orang yang punya keperluan dan memaksanya melewati jalan itu.
puncaknya hari ini, gue berangkat sekolah dengan motor yang dikendarai bokap gue sekitar jam 6.30. lalu di ruas jalan menuju viktor udah macet banget. kemacetan ini diperparah dengan bus transBSD yang posisinya menghalangi jalan. alhasil banyak pengendara motor yang dari arah berlawanan memaksa menyerobot di jalan yang tersisa sempit.
Keadaan macet total, dan saat mata gue menerawang ternyata ada siswa/i monzher (temapat gue bersekolah) yang memutuskan turun dari angkot dan berjalan untuk menunggu angkot di seberang perempatan .
hiks..disitulah gue merasa kasihan dan merasa bersyukur karena untungnya bokap gue masih mau nganterin gue ke sekolah yang arahnya berlawanan dengan arah kantornya, belum lagi didera macet.

terima kasih buat bokap gue yang dengan penuh perjuangan menerobos di setiap sela jalan agar gue bisa segera sampai ke sekolah tanpa terlambat serta selamat .

1 comments:

ieaa said...

ayahku,


H E B A T ! !

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis