January 31, 2010

KACANG MEDE in 12 years ago

Masa kecil adalah masa-masa bermain , umumny anak kcil yg trknal polos dan jujur semakin membuatnya trlihat lucu . Tapi saat mendngar crita masa kecil gue , rasanya sangat memalukan .
Haha ..
Begini critanyaa

(nyokap gue ini yg cerita dan ga sengaja gw denger )

saat berumur 5 thn , tepatnya masa"lbaran gue dan ortu berknjng ke rmah paman gue . Masa masa itu adlh masa" dimana gue masih suka mkan kcang mede , nah kbtulan d rmh paman yg gue knjungi itu ada kcang mede .
Gue makan dngan asiknya sementara ortu gue ngbrol .
Melihat gue yg asik dgn kacang mede , istri paman gue membunkuskn kcang medenya buat gue utk dimakan di prjalanan pulang .
Lalu , kata nyokap gue yg brcrita... trnyta gue tlah mengantongi kcang mede sblum dsruh . ckckckck (memalukan skali kmu fith)
kata nyokap gue lagi , dgn polosny gw berkata, "udah ko udah , udah ada nih".
Gue mengucapkn itu smbil mnunjuk k arah blakang kantong bju gue yg udah pnuh dgn kcang mede yg gue ambl swaktu lagi makan tadi .
Hwaaaaaaaaaa , nyokap gue merasakn malu yg bgtu sangat .

Itu sih crita 12 thn lalu , tapi udah sktar 2 thn ini , gue ga pernah menyentuh kcang mede lagi . Sdangkan menyentuh atau nyium baunya , ngeliatny aja udah enek . Bukan karna ksah fitria d 12 thn lalu tpi karna gue prnah makan kcang mede yg diselingi minum fanta , alhasil jadinya ga enak bngt . Gw kapok , trauma , dan benci kacang mede .

Kacang mede , maafkan saya (fitria umur 5th)

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis