January 28, 2010

si pembentang jarak yg berbicara

Kamis kmarin bgtu mngejutkn bgi gw , tpatnya mnjelang plajaran math .
Gue sdang duduk d tmpt gw dan mncba mngambl bku pr math gue di tas , lalu seorg co. berinisial DH mnghmpiri gw dn bilang , "liat pr math dong!" .
JRENGG ! kaget gue , DH adlh cowok yg ga prnah sdktpun bcara ke gue .
Kami samasama jg jarak karna klo kami sring djodohjodohin sma seisi klas . Kami sering sok"d comblangin krna scra fisik kami sama , hehe
yaudh tuh , kaget bngt gue pas dia ngmong gtu ke gue , pdhl sblum sblumny , kta slalu jaga jarak , ga pernah ngobrol , ataupun tnya"an .
Hemm..gatau knapa gw senenggg pas dia buka mulut , karna gue pikir kita ga akan pernah ngomong sampe kpan tau .
Yaudh deh , smga ke dpannya , gue & DH bsa mnjadi teman tnpa jaga jarak lagi .

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis