October 3, 2014

CERITA KECE



Tolong jangan illfeel dulu dengan judulnya untuk readers yang tidak tahu ada makna apa di belakangnya. Kece adalah sebuah kepanjangan, yaitu KELAS C. lebih lengkapnya sih AKU KECE (Akuntansi Kelas C). yepp, itu adalah sebutan bagi kelas saya selama hampir 3 tahun ini.

Saya ingat sekali kalau pencetusnya adalah Adi Indawanto, salah satu teman kami. Dicetuskannya tepat tahun 2011 dan diabadikan di nama grup FB. Ada perjalanan panjang yang terjadi bersama mereka. Mulai dari jalan-jalan, jenguk teman yang sakit dan pengajian kelas.

Ada juga cerita Wahel yang sakit tifus dan hampir akukece sekelas menjenguknya, bahkan sampe foto bareng sama kedua orang tuanya. Tepatnya kapan seriously lupa, mungkin yang sakit yang inget  hehe.
Antara Jenguk Orang Sakit dan Ngerebek Rumah Orang (rame bener)
Dan saya juga tidak pernah lupa ada KECE yang meneriakkan saya dan Bonita di Cerdas Cermat Milad FEB 2013 lalu. Mereka sampai beramai-ramai membuat hashtag #fitlovebon dan mention serta sms ke sesame personil KECE untuk mendukung kami. That was so crazy but funny. Thanks guys
Terima Kasih Dukungan Kece atas dukungan di Cerdas Cermat Competitionn
Soal cerita jalan-jalan kami yang ke Puncak untuk kali pertama (2012)  sudah pernah saya share. Untuk yang kedua (masih ke Puncak juga di 2013) tidak saya share. Tetapi ada beberapa dokumentasi yang bisa saya share.

Photo Session Diwarnai Kabut (Jalan Jalan Puncak 2013 )

AKUKECE  memang seakan punya ritual jalan-jalan setiap libur semester ganjil.  Liburan kecil-kecilan sekitar 2-3 hari yang diisi dnegan curhat-curhatan atau game, main uno, dan foto-foto. Ritual baru setahun terakhir ini adalah pengajian kelas menjelang UAS. Biasanya kita khataman quran bareng-bareng sambil ngetag kue-kuean yang dihidangkan setelah khatama semua usai. Semua yang mempersiapkan ya kita bersama.

Pengajian kelas yang pertama itu berlangsung Juni tahun lalu. Lokasinya di rumah Icha, karena masih awal banget banyak yang ikutan. Honestly saya suka sekali dengan foto rame-rame yang semua personil KECE nya kelihatan jelas.

Posenya Keren Semua

Pengajian kelas menjelang UAS di semester 5 diadakannya di Lab.Pojok Bursa, karena waktu yang mendadak dan terbatas. Dokumentasinya juga terbatas karena pada heboh ngetag-in kue kue gitu. Kue emang primadona deh pokoknya, kecuali bagi saya ya. Haha




And then ini pengajian kelas menjelang UAS di semester 6 ini. Jumlahnya drastis berkurang dari setahun yang lalu. Banyak yang nggak datang karena agenda masing-masing dan waktu yang lagi-lagi mendadak. Diadakannya di rumah Ical. Kue – kue masih jadi primadona, tapi kali ini nggak perlu berebut heboh karena semua orang kebagian jatah lebih atas personil KECE lain yang nggak dateng.
Pengajian Kelas Limited Person
Sayang banget sih banyak yang nggak datang, padahal kita sudah jarang ketemuan juga karena sudah beda konsentrasi. But at least, postingan kali ini mungkin akan sangat bermakna pada suatu hari di kala personil KECE membacanya. Nggak tahu juga sih seberapa maknanya , tapi ada kenangan yang dipatrikan di salah satu posting saya.

Perjalanan KECE yang sudah menghadirkan 3 pasangan cinlok, persahabatan dan pertemanan baru yang mungkin terlihatnya berkubu-kubu. Tapi itu wajar sih kalau menurut saya. Asalkan tiap kubu itu nggak saling membunuh atau bermusuhan.

Perjalanan KECE yang menghadirkan laboraturium pembelajaran bagaimana menyelami karakter setiap orang. Perjalanan bersama KECE yang paling manis bagi saya di tahun 2013 kemarin. sudahlah tidak ingin banyak berkata-kata lagi. Harapan saya cuma satu, semoga KECE saling mengingatkan dan saling peduli. Aamiin

Selamat berpuasa

14 Juni 2014









0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis