April 25, 2011

Aku Mau Kamu Tahu (Kamis)




Aku tahu kamu tak akan pernah ingat hari ini, karena mungkin hari ini tak ada suatu hal yang pantas untuk diingat.
Tapi percayalah, hari ini Kamis 7 April dan masih sangat melekat dalam pikiranku ada apa hari ini
Hari ini hari kamis
Terlalu banyak hal manis antara aku dan kamu di hari Kamis
Hingga kamu pernah sebut ‘perfect Thursday’, tetapi buat aku ‘beatiful Thursday’ karena nggak ada yang sempurna, dear
Sudahlah, aku mau kamu tahu kalau aku liat kamu
Dengan bingkai jendela kelas yang telah kutempati lebih dari 1 tahun
Dengan kegaduhan suara yang masih tersisa, tak membuatku untuk mengedipkan mataku saat melihatmu
Aku tahu kamu tidak lihat aku, tapi akau lihat kamu
Mengantar kamu menuju gerbang yang tiap Senin kamu coba masuki dengan tergesa-gesa
Mengantarmu dengan pandangan yang tak lepas
Aku hanya ingin kamu tahu kalau aku lihat kamu menoleh memandang lurus ke arah kelasku hanya untuk sepersekian detik, seolah memastikan tak ada bayangan yang menunggu dan tertinggal. Seolah ada suara yang memanggilmu atau kau tahu aku melihatmu dari jauh. Atau kamu ingin lihat aku..atau…atau..atau terserah kamu apa saja. Karena aku tak tahu mengapa dan untuk siapa kamu menoleh
Aku hanya tahu hari ini hari Kamis



7 April




0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis