April 23, 2011

Cinderella

Setelah berunding yang cukup alot untuk menentukan tema, wardrobe, lokasi bahkan sampai saling mengencangkan otot muka dan diselimuti emosi, kita jadi juga foto untuk yearbook atau yang lebih sering disebut BTS (Buku Tahunan Sekolah).

Foto yang berlangsung tanggal 12 Maret kemarin menggunakan 4 tempat (BSD, Rumah Fakhri, Wanna-B, dan Rumah Amy).

Hem yang mau gue certain dari foto BTS ini adalah gue. Ahahaaha. Narsis banget
Siapa sangka saat foto BTS gue merasa seperti Cinderella, bukan karena pake baju ribet kaya Cinderella atau ketinggalan sepatu kaca pas jam 12 malem.

Gue seperti Cinderella yang menggunakan sihir dalam semalam
Sihir untuk rambut gue yang rada bermasalah di semester akhir ini.
Lalu inilah gue yang berbahagia dengan rambut abis dicatok



5 jam kemudian, teman gue menyadarkan pada gue rambut gue telah mulai menyinga (kembali). Seketika gue langsung kocar kacir kebingungan karena foto belum usai, masih ada foto bareng-bareng sekelas. Tapi ramuan gue sudah habis, layaknya sihir Cinderellla yang sudah harus usai, guepun pasrah.

Dan inilah rambut gue pasca 5 jam dicatok



0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis