April 7, 2011

Ujian Praktek

Kiyaaaaa gue kangen banget blogging….
Setelah bermasalah dengan monitor, ujian praktek, uas, dan kesibukan lain. Gue ngeblog juga deh. Ahahahaha

Mulai dari mana ya ceritanya?


SNMPTN Undangan Hemm gue sedang menunggu hasil snmptn undangan.
Keluarnya tanggal 18 Mei . Gue hanya berharap hasil yang terbaik saja untuk gue dan masa depan gue. Amien

Ujian Praktek Diawali dengan Bahasa Jepang
Kita bermain drama. Drama yang menurut gue klise, hanya berbincang-bincang dan bertepuk tangan. Naskahnya juga dibuat H-1, ditulis tangan oleh gue. Dihafal mendadak 4 jam sebelum tampil (sampe dibela-belain cabut pas upacara)
Drama berdurasi lebih dari 5 menit yang gue mainkan bersama Dinda, Safirah, Mahe dan Aliffah ini cukup apik di awal tetapi di bagian akhir gue merasa drama kami seperti sebuah permainan gangsing.
Ya, gangsing yang muter-muter di situ aja. Dialog di bagian akhir rasanya muter-muter itu di situ aja, bahkan mungkin ada lebih dari 3 kali gue mengulang dialog yang sama karena semuanya bagai sudah keluar dari jalur. Ahahhaa
Tapi drama itu terkadang hal yang sangat dirindukan nantinya, karena kita mempersiapkan semuanya bersama-sama

Lalu Bahasa Inggris
Gue memilih untuk membaca berita (newscast) bersama my deskmate, Rizky Amalia.
‘stuck in the moment’. Nampaknya kata itu yang cukup menggambarkan gue. Gue berhenti di hampir bagian akhir berita…berhenti sekitar 10 detik..gue lupa !!!
LUPA!!!! LUPA !!! TIDAK INGAT!!! Dengan dialognya.
Tapi percayalah, kalimat berita pertama ini masih nangkring di otak gue sampe keesokkan harinya …oh tidak tapi sampai hari ini bahkan ‘there was not a single Indonesian national among of the 6.3 erathquake that strucks Christchurch, New Zealand on February 22’

Baiklah kita beralih ke ujian praktek Bahasa Indonesia
Karena hari itu bertepatan dengan hari Jumat, maka si kaum adam didahulukan untuk diuji karena akan shalat Jumat. Praktek yang dimulai memang sudah agak siang (keduluanan IPS 3) memaksa gue dan teman-teman lain, khususnya yang cewek untuk bersabar menunggu.
Panas…BT…sebel…bukannya mengahafal gue malah lebih sering melantunkan ‘Need You Now’ milik Lady Antebellum di bagian lirik ‘and I wonder if i ever cross your mind’

Fiuhh dan akhirnya praktek bahasa Indonesia berjalan lancar.
Ohiya, gue juga memilih membaca berita lagi bersama my deskmate.

Finally ujian praktek telah berakhir
Uuu kayanya gue bakalan kangen buat baca berita bareng my deskmate, Rizky Amalia

(curang tuh, kiki pake wedges makanya keliatan tinggi)

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis