May 3, 2011

Have You Ever Feel ?


Ada beberapa kejadian yang membuat gue akhirnya posting kali ini. Rata Penuh
Gue pernah melakukan hal-hal berikut ini :
  • Memikirkan
  • Merindukan (kangen)
  • Memimpikan
Kepada seseorang, baik itu teman maupun saudara. Baik lawan jenis maupun sesama jenis. Hal yang wajar. Gue percaya readers juga pernah merasakan hal yang sama

Lalu pernahkah setelah hal-hal tersebut readers lakukan, sejurus kemudian orang tersebut muncul secara tidak terduga.

Hemm pasti bingung..oke gue cerita aja

Gue menganggapnya seperti Radar Neptunus (korban Perahu Kertas)

Kejadian Pertama :
Gue kangen banget sama seseorang yang udah gue anggep sahabat sendiri karena dia emang klik banget sama gue. Kita sering sms-an, sharing, curhat, tukar pikiran. Lalu, meskipun dia temen sekolah gue, kita jarang banget ngobrol dan pada saatnya udah lama nggak sms-an. Gue ngerasa kangen sama dia. Kangen banget…kangen smsan..kangen sharing bareng…kangen baca smsnya yang suka berlapis lapis halaman. Pada suatu malam, gue benar-benar kepikiran sama dia. Pengen sms duluan tapi…takut nggak dibales. Akhirnya diam-diam gue menyebut namanya..3 huruf depan dari namanya, tepatnya. Gue mengucapkan di dalam hati. Lalu bagaikan radar Neptunus yang sampai pada orang itu, beberapa detik kemudian layar ponsel gue nyala dan… magic !! orang itu sms gue dan isinya “fitttt”.


Kejadian Kedua:
Masih sama, masih tentang short message service alias sms. Malam itu gue kangen sama sahabat gue, namanya Radini. Gue pengen sms dia, tapi mengingat hari itu malem minggu, gue berhipotesa Radini pasti lagi ada acara bareng keluarganya. So, kalau gue sms belum tentu dibales. Yaudah guepun mengubur niat untuk sms dan menyampaikan rasa kangen gue. Nonton TV deh tuh. Malem Minggu. As usual.
2 jam kemudian (kalo nggak salah)…mungkin radar Neptunus gue benar-benar sampe ke dia. Radini sms gue dan kita smsan. Yippiyy


Kejadian Ketiga:
Saat itu gue lagi ngepel. Ya ngepel lantai. Lalu, gue berpikir tentang UN…tentang pasca UN. Gue memikirkan dia sambil terus mengepel. Freak emang. Kenapa gue nggak saling mengabari dengan kakak sepupu gue yang juga habis menjalankan UN ya. Aduh kayanya gue kangen sama dia. Ya, gue kangen sama Mba Ani. Kapan ya dia ke rumah gue. Diakan suka ke rumah gue kalau udah lama nggak ketemu. Kitakan udah lama nggak ketemu. Nggak smsan pula. Lagi-lagi Radar Neptunus gue seolah sampai.
saat gue baru aja selesai ngepel dan melangkahkan kaki ke dalam kamar mandi…tutup pintu dan…bokap gue bersuara “Dan, ada Mba Ani”. (FYI : Dani adalah panggilan gue di rumah, khusus buat keluarga. Kalau cuma temen, please jangan panggil gue Dani)



Kejadian Keempat:
Baru saja terjadi semalam. Gue memimpikan teman gue, teman sekolah sih, tapi beda kelas. Namanya Ririn. Gue nggak pernah memimpikannya sebelumnya. Udah gitu jarang ketemu. Tetapi semalam gue memipikannya. Nggak tahu kenapa, padahal nggak lagi mikirin dan nggak lagi kangen.
Pagi tadi gue sadar, kalau gue mimpiin Ririn semalem (yaampun diulang lagi. Ck)
Lalu pagi tadi..gue ketemu dia. Dia ikut intensif SNMPTN IPS di sekolah dan sekelas sama gue. Radar Neptunuskah?

Have you ever feel like me?
Saat memikirkan, memimpikan, atau kangen dengan seseorang tanpa menyampaikan langsung kepada orang tersebut, tetapi hanya mengukirnya di dalam hati, pikiran atau tulisan atau gambar atau apapun yang jelas mereka nggak pernah tahu. Lalu mereka datang, dan seolah membalas semua perasaan atau pikiran yang lo rasakan.
Ya, itu yang gue alami
Magic ! ajaib ! Radar Neptunuskah?

Ada yang pernah bertanya sama gue ‘radar neptunus itu ada nggak sih?’, setelah membaca postingan gue yang berjudul Radar Nepunus. Gue cuma menjawab ‘ahahha, itu gue cuma korban novel’
Gue nggak tahu apakah sesungguhnya Radar Neptunus itu ada atau nggak, dan kalau readers bertanya hal serupa. Maka bertanyalah pada Dee (Dewi Lestari). Karena sekali lagi, gue cuma korban novel karangan beliau.
Yang jelas…yang gue tahu, semua itu sudah digariskan oleh Tuhan. Digariskan dengan indah demi kebaikan umatnya.
Dan yang gue sadari..Radar Neptunus gue itu nggak pernah sampai ke orang yang bertanya ‘radar neptunus itu ada nggak sih?’
Gue nggak tahu kenapa…tapi hipotesa gue adalah rasa kangen gue terlalu besar untuk orang itu sampai-sampai agen Neptunus nggak kuat bawa perasaan gue, nggak kuat menmyampaikan Radar Neptunus gue ke dia.


0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis