March 14, 2013

Surprise 20



Hampir 30 hari berlalu setelah saya menginjak usia ke-20, tetapi siapa sangka kalau Senin yang jatuh pada hari kejepit itu memberikan sebuah kejutan untuk saya pribadi.

Baiklah, harus saya akui Sella dan Cemara lain sukses berkonspirasi bersama rekan kece untuk menciptakan sebuah surprise. Yang saya ketahui, Senin itu akan jadi birthday surprise untuk Rahma dan Nazmudin, karena ulang tahun mereka jatuh pada 6 dan 5 Maret lalu.

Tetapi, siapa sangka kalau saya yang ikut benyanyi ‘selamat ulang tahun’ bersama teman-teman lain sambil menggiring kue berisikan lilin juga diminta ikut duduk bersama mereka, karena ternyata itu juga birthday surprise untuk saya.
Setelah menengok lebih dalam ke kue coklat yang dingin itu, ternyata memang tertulis ‘Happy Birthday F.M.R’ . tiga huruf itu merupakan inisial kami Fitria, Mumu dan Rahma.





How surprise for me especially. Siapa kira karena ulang tahun saya sudah lewat. hampir sebulan dan terjadi saat liburan, tetapi mereka masih setia menghadirkan kejutan. Terima kasih rekan Kece dan Cemara.


Finally tiup lilin bareng Nazmudin dan Rahma

Ada lagi yang mengejutkan, sebuah hadiah yang juga disiapkan untuk saya. Lagi-lagi seriusan nggak nyangka, karena saya kira Cemara cuma membungkuskannya untuk Nazmudin.

Yang membuat terkejut tida tara dan (lagi-lagi) nggak nyangka adalah isi hadiah itu. 2 bungkus Colour Corrugated Paper (Kokoru) isi panjang dan ukuran A4. How funny you are, guys


Kokoru




Kenapa saya bilang demikian ? karena di usia ke-20 ini saya justru mendapatkan sebuah kertas yang biasa dimainkan anak-anak di Taman Kanak-Kanak, but its okay I’m glad to received.

Hasil Kreasi Kokoru (Kepik dan Princess)

Di dalamnya juga ada komik Koran kreatif buatan Sella. Agak aneh juga sih denger jawaban Sella pas ditanya ‘kenapa harus Koran?’, and she answers ‘karena dia (saya) mukanya mirip koran’  oke nggak ngerti sih sama maksudnya but anyway, here it is isi percakapan yang dirangkum dari pesan dan kesan Cemara untuk saya oleh si super daebak Sella Rachmawati.



Komik Koran


1.Ibu…Fitria Ulang Tahun Loh
2.Masa? yang ke berapa?
3.jadi, semuanya…Fitria itu bertambah umurnya menjadi 20
4.Hahh? gak percaya gue !! 20 men!!
5.Ohgitu ya, yaudah gue smsin dulu. HBD Fitria! Semoga cepet Lulus SD
6.Kalo gue Cuma mau bilang, “makan yang BANYAK, please!!”
7.Oh jadi Fitria yang labil dan cerewet itu ultah. HBD ya. Oya, katanya dia pinter loh, emang bener?
8.Oh..ehm ini giliran saya ya? Saya Cuma mau ngucapin WYATB. Blog kamu bikin geregetan cyiin
9.Semoga semakin dewasa, kuliahnya lancer dan lulusnya bareng-bareng
10.Oiya, ada lagi, kalo mau teriak, teriak aja. Jangan disimpen di dalem.
11.Kalo aku, makasih ya traktirannya. Semoga nanati badannya sesuai dengan umurnya
12.Kalo pesan dan kesan gue diwakili aja sama kalian
13. Sukses terus
14.Agak gendut, bisa ?
15.Tinggiin, please

Semuanya aamiin banget dan lagi lagi yang membuat saya haru seperti tahun lalu, ada sebuah pesan tanpa nomor yang isinya menyentuh. “Lets sharing, don’t be introvert!”.
Huaaaa really big thank you for you My Cemara. Seoga semua komen baiknya juga berbalik ke kalian ya.
Semoga kita bisa berkreasi bersama kokoru




 


0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis