July 4, 2012

Cerita Sakit



Halo !
Oh so Cliché ! anyway postingan kali ini lebih ingin bercerita tentang gue.
Kapan ya terakhir kali bercerita di blog ini? Hemm nampaknya sudah lama sekali dan sudah lupa juga apa yang terakhir gue ceritakan.

July had been coming . 
ada banyak cerita yang terjadi sebelum Juli ini datang.
Gue sakit di seminggu terakhir UAS. Di 4 mata kuliah yang masih harus gue selesaikan, gue didiagnosa terkena gejala tifus. kaget dan ada sebesit rasa takut. Kenapa?
Ini gejala tifus gue yang kedua. Yeah, sebelumnya gue juga pernah kena gejala tifus. Saat itu tahun 2008, saat ingin pendaftaran masuk SMA. Kata Dokternya waktu itu, gue harus dirawat dan gue paling nggak mau dirawat. Akhirnya dengan membujuk si dokter, dengan alasan gue sibuk mengurus pendaftaran masuk SMA, maka gue nggak dirawat. Yippiiy.

Oke lupakan masa lalu dan kembali ke masa ini.

Jadi, saat tahu didiagnosa gejala tifus (lagi), langsung inget sama temen SMP gue. Dia pernah cerita kalau kakaknya diperingati dokter kalau sampai kena tifus atau gejala tifus (ya antara itu deh pokoknya) untuk ketiga kalinya, maka dia akan meninggal.
Well, gue langsung agak ketakutan dan berpikir “Gue nggak boleh kena gejala tifus atau tifus lagi. Gue belom mau…ehem…meninggal”. Oke sebenernya picik banget.. masalahnya kebenarannya itu belum pastikan. Tapi yaudahlah anggap aja intermezzo untuk postingan gue yang kalian rindukan ini, readers *PDModeOn.

Well, saat melakukan postingan ini gue sudah sembuh Allhamdulillah. Sembuh tanpa UAS yang tersisa atau harus susulan, yang ada justru obat-obat gue dari Dokter yang tersisa 7 tablet. ,masih inget bangetkan gue? Hahaha

Obatnya tidak gue habiskan karena setelah sehari minum obat, alergi gue kambuh. Ya, gue mengidap alergi obat. Susah banget ya hidup gue, makanya gue paling nggak mau yang namanya sakit. Pertama, gue nggak bisa menelan obat, kedua yaa itu gue suka alergi obat.

Sakit tifus ini yang terbesar adalah menghancurkan rencana gue untuk pergi ke Jakarta Book Fair 2012. Karena bakalan selesai UAS di hari Kamis (28/6), gue berencana untuk ke JBF hari Jumatnya (29/6), tapi karena sakit gue terpaksa mengurungkan niat gue dan mengalah pada kenyataan. Sigh…kesal sekali tapi kembali…yasudahlah.

sekarang, gue sedang menikmati liburan yang gue nggak tahu akan gue isi dengan apa, tapi semoga bermanfaat. Selain itu juga masih menunggu nilai-nilai saya. Duuh apa hasilnya, ujian yang gue kerjakan dalam keadaan sakit. Semoga tetap memuaskan hasilnya.


Selamat Liburan

1 comments:

Anonymous said...

hai fitria, akhirnya gw dappetin almat blog lw, salam kenal y, gw anak kelas B
kyak'y bakalan kren klo gw pnya tmen yg jago nulis kya lw :)
~(AP)~

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis