February 17, 2012

Pulang



Sekarang aku dan kamu memiliki buku baru dengan lembaran halaman yang masih kosong. Kita sudah tutup buku dengan kejadian lalu. Aku dan kamu hanya perlu menyiapkan tinta dan menuliskannya di halaman yang masih kosong—di buku yang baru. Seperti sebuah perusahaan yang selalu mencatat setiap transaksi yang dilakukannya dalam sebuah jurnal, aku juga ingin setiap apa yang terjadi dan kita rasakan kita ungkapkan secara jujur dalam buku itu. Hanya saja, jika dalam sebuah jurnal ada ayat yang salah dan harus diganti, maka aku tidak ingin begitu. Aku tidak ingin menghapus atau mengganti setiap kesalahan—yang mungkin ada—diantara kita. Aku hanya ingin aku atau kamu memperbaikinya, mencoret kesalahan itu lalu menuliskan yang seharusnya di bawahnya. Tetapi jangan pernah menghapusnya, agar aku atau kamu bisa kembali melihat coretan itu sebagai pembelajaran untuk tidak akan lagi membuat coretan itu. Agar tidak ada banyak coretan di buku kita yang baru.

Ada ungkapan ‘time heals wound’ tetapi bagi kita ‘time has brought your heart into me’

Terima kasih telah tetap mempercayaiku sebagai pemegang kunci hatimu. Aku seperti pulang menuju hatimu…kembali.





0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis