February 17, 2012

Happy Anniversarry



Gue melipat meja setrikaan—memilih menyudahi menyetrika—ketika tahu Eva mau maen ke rumah. Gelagat Eva yang pas dateng ke rumah gue dan nyuruh gue pake kerudung buat gue agak aneh. Agak was was, khawatir ada orang lain yang bersiap menyerbu rumah gue tanpa ba bi bu hem lebih tepatnya 13 12 11. tapi, pikiran gue terus meyakinkan kalau mereka hari itu emang beneran ke Ragunan, seperti yang mereka sampaikan dan tawarkan kepada gue.

Tetapi, Eva semakin aneh saat memaksa gue untuk keluar dan….sekelompok orang datang. Layaknya panitia tujuh belasan RT yang minta sumbangan. Haha. Nggak deh.

Sella, Ical, Ilfi, Oji, Hadi, dan Fandi tiba-tiba da di depan rumah gue. Ical yang bawa cake imut warna coklat pekat dengan barisan kalimat…(lupa) yang paling gue inget 13-02-12. Terus, Sella berdiri di sampingnya sambil bawa lilin yang buat mati lampu. Sementara yang lainnya, mengiring bagaikan paduan suara.

Kaget banget. Mereka nggak tahu rumah gue, Cuma Eva yang tahu dan…mereka berkonspirasi. Haha.

Hari itu mereka juga sukses membuat gue terkejut dan mati kutu saat gue menerima usul mereka untuk berjalan duluan mengantar mereka yang bergegas pulang tapi…selangkah kemudian, gue bagaikan terhujani salju yang nyatanya adalah terigu. Sedetik kemudian, mereka menyiramkan air dan membuat dua material tersebut sukses menyatu, menjadi atribut gue.

Lalu dengan pasrah…gue menerima jepretan kamera yang dibidik oleh Ilfi dan Ical sesuka hati mereka. selain itu, kita foto bersama dengan gue sebagai model utamanya yang berpenampilan paling nggak banget.

Seneng banget bisa kumpul bareng mereka. terakhir kita kumpul dan maen 369, kartu atau nggak jadi maen sekalipun itu sekitar tanggal 17 Januari lalu. Setelah itu, udah nggak pernah ketemu.

Gue yang paling sering nggak dateng kalau ada acara ini itu. Maaf ya.

*tarik nafas

Semester yang akan datang, yaitu semester 2 nanti akan menjadi semester yang baru buat gue. Tanpa mereka…gue nggak sekelas lagi sama mereka, karena pas ngisi KRS (Kartu Rencana Studi) nggak barengan.

Gue pasti akan kangen banget waktu-waktu dimana kita nongkrong bareng di basement sambil nunggu matkul (mata kuliah) selanjutnya.

Gue pasti akan sangat kangen moment-moment yang sering mengisi waktu kita nongkrong bareng di basement drama korea antara Eva dan Hadi yang saling liat-liatan kuku tangan…. Fandi yang ngegalau dengan headset yang muterin lagunya Afghan… ketawa ketiwi saling lirik bareng Ilfi pas nangkep radar cowok ganteng atau 2 cowok yang selalu berduaan deket toilet (lo taukan Fi?)…. Ngeliatin Sella makan gorengan dengan tenang tapi mau berbagi sama gue…. Ical yang selalu mengeluarkan berbagai makanan dari ranselnya (seolah ranselnya adalah kantong doraemon) dan akan membaginya dengan kita—rakyat muka gratisan dan kelaparan….. Oji yang pendiam tapi diam-diam tahu banyak hal atau bahkan Mumu sang manusia update yang lawakannya kadang menjijikkan.

*tarik ingus

Shalat Ashar berjamaah dengan Imam Oji dimana cewek-ceweknya sering jadi makmum masbuk karena kelamaan di toilet. Hehe

Pake sepatu di tangga selepas shalat ashar sambil melepas lelah ngobrolin Spongebob dimana Ical hafal semua episodenya atau ngecakin Fandi yang hobi nonton Aliyah.

Gue pasti akan sangat merindukan masa-masa itu.

Keep in touch ya !

Surprise dari kalian sukses membuat gue surprise dan terharu, khususnya pada kado dan isi suratnya. Kado yang dibungkus dengan sampul coklat—yang mereka bilang kado dari RT—luarnya dan ternyata di dalamnya masih terselubung oleh berbagai kertas Koran dan plastic hitam, juga plastic supermarket isinya sangat membuat gue surprise.

Sebuah celengan plastik jaman dulu yang bertuliskan “isi aku”(dasar ya anak akun, ga jauh dari duit. Haha) . Juga Sebuah buku harian berwarna biru. Di depannya tertempel foto gue, F4, Sella Ilfi Eva. Di dalamnya lagi—di halaman pertama—juga tertempel sebuah foto kami ber-8 yang terpisah-pisah dalam sebuah lingkaran.



Dannnnnnn

Yang membuat gue terharu adalah pesan di ujung surat yang berbunyi

“Pit, ini diisi ya…kalo kita ga bisa jadi tempat curhat, semoga lo bisa curhat di sini”

Terima kasih banget ya, Guys buat semuanya. Waktu, tenaga, perhatian dan kesediaan kalian. Rasa sayang kalian. Makasih banget. Semoga gue bisa membalasnya, kalaupun nggak..semoga Dia bisa membalas kebaikan dan keikhlasan kalian *Love

Ohya, selamat hari jadi kita yang ke-2 bulan ya. I love youuuu(s)


0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis