March 19, 2016

Berlari dan Tenggelam


Kekasih, kamu pernah berlari ?
Aku melakukannya akhir-akhir ini. Pada halaman-demi halaman buku yang kulalap untuk menenggelamkan kalut. Pada setiap buku baru, meski hanya dalam barisan free sample di Play Store.
Aku ingin berlari dan tenggelam, tetapi belum ingin mati. Jika benar kulakukan di danau, sungai, lautan atau kolam renang sekalipun aku akan mati karena tak mampu berenang.
kekasih, aku sangat ingin berlari. Dari sepi yang menggerogoti rasa bahagia. Dari sesak pikiran akan masa depan. Dari segala ketakutan dan keraguan yang hilir mudik mengusik sel otakku.
Aku berlari dari semua itu. Menuju dunia baru yang keberadaannya ada dalam pikiran setiap TuhanNya. Karena menenggelamkan diri dari barisan paragraf yang membawa cerita adalah ayunan terhangat bagiku. Mereka seperti balon udara yang mengangkat pikiranmu dan berkelana untuk lupa.
Kekasih, jangan ikut berlari bersamaku, jika kamu belum mampu.
Ajak aku berlari ke tempat lain yang lebih baik dari seiap wangi halaman buku


19 Maret 2016

Dalam alunan Fix You milik Coldplay
© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis