March 19, 2016

New Page


This my new page, not only in my blog in 2016, but also in one chapter of my life. Sebenarnya halaman baru itu sesungguhnya sudah mulai di pertengahan Desember lalu dan masih berlangsung hingga kini. Postingan kali ini sebagai sapaan hangat serta menolak membiarkan folder di Januari ini terasa kosong. Jadi maafkan kalau saya banyak bercerita tanpa arah.

Saya sedang menjalani probation di salah satu fashion e-commerce di Indonesia. Nggak perlu disebut namanya ya (hehe). kehidupan kantor yang 9-17 bahkan lebih sering sampai jam 20.00 itu ternyata cukup untuk membuat saya lupa soal pergantian hari. Hingga tiba menyadari kalau Januari sebentar lagi akan berakhir dan saya belum mengisi satu postingan pun di blog ini. Hehe

Kehidupan baru yang saya mulai ini menghadapkan saya dengan teman baru, lingkungan baru, pribadi baru yang bermacam, serta pengalaman dan pengetahuan yang baru juga. Yang paling menarik bagi saya adalah emosi yang baru. Iya, emosi yang baru yang timbul dari setiap peristiwa yang terjadi di sekitar saya.


23 Januari 2016

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis