October 27, 2015

Dating with My Sibling in Geometry Ice Cream Cafe





Heloo readers. Ini memang hampir Oktober tetapi kita semua setuju bukan kalau musim kemarau belum juga selesai. Nah panas-panas memang asyiknya makan es. Tapi kalau saya pribadi nggak sembarang es, lebih suka es krim karena lebih aman dan bergizi juga.

Yes, I am an ice cream seekers and ice cream lovers. Kali ini akan mereview ice cream café yang baru buka di kawasan Tangerang Selatan, lebih tepatnya di Pamulang. Yes, that was Geometry Ice cream yang lokasinya ada di depan Jalan Masuk Perumahan Witanaharja. Alamat lengkapnya Jl. Siliwangi Raya (Ruko Pamulang Permai)

Geometry Ice cream ini berkonsep café and resto yang memiliki 2 lantai dengan pencahayaan yang menghangatkan. Meja dan kursinya berbentuk bangun segienam, segiempat dan segitiga. Cukup unik dan kreatif. Di lantai dasar, tersedia juga beberapa mainan pintar untuk anak yang terdiri dari bangun-bangun geometri yang bisa dimainkan sambil makan es krim. Di lantai 2, ukurannya lebih luas dan ada mini stage untuk life music gitu. Untuk toilet, kamu nggak perlu khawatir karena tersedia di lantai 1 dan 2.

Suasana di Geometry Cafe (abaikan adik saya)
Geometry Ice cream tidak hanya menyediakan menu es krim, tetapi juga berberapa assorted cake (seperti rainbow cake, pancake, Lava cake, waffle, black forest), makanan (seperti dimsum dan french fries) dan minuman. Untuk range harganya berkisar Rp. 18.000 – Rp. 45.000. Anyway kemarin agak bingung sih mana yang menu es krim, mana yang cuma minuman biasa karena nama menunya unik-unik. Ada sweet cocoa, matcha sakura, chocky pocky, orion candy, rainbow bridges, purple crush, mocca locca, sugar star, giant love couple. Pada akhirnya saya memesan burger ice cream, hot dog ice cream, dan banana split.

Untuk hotdog ice cream dan banana split kamu bisa pilih 3 scoop es krim dengan rasa yang berbeda ataupun sama, tergantung selera. Pilihan rasanya ada 4, yaitu vanilla, green tea, rum raisin dan coffee & cream. Sementara untuk burger ice cream, kamu hanya bisa pilih 2 scoop. Anyway Rum Raisin nya super enak deh.

Burger Ice Cream yang udah dihancurin karena mau dimakan sama adik saya
Hotdog Ice Cream
Hotdog ice cream dan burger ice cream terdiri dari chocolate and strawberry caviar, rainbow chocolate crush, choco or strawberry syrup. Yang membedakan hanya bentuk rotinya, tapi keduanya sama sama menggunakan frozen bread. Nah banana splitnya agak unik sih karena kalau lazimnya Banana Split itu berbentuk banana boat, yang ini tidak. Banana split di Geometry Ice cream disajikan dengan piring lebar dengan potongan pisang kecil-kecil di pinggirnya. Tetapi tetap nyummy.
Banana Split
Tempatnya recommended banget untuk keluarga maupun rumpi-rumpi cantik atau tempat hangout bareng gebetan (hehe). Karena belum lama buka, maka masih ada promo discount 10% sampai akhir Oktober ini. Mungkin bisa masuk ke weekend list kamu, readers.

Price
Banana Split Rp. 22.000
Hotdog Ice Cream Rp. 25.000
Burger Ice Cream Rp. 25.000
Assorted Cake Rp. 25.000
Rainbow Cake Rp. 35.000
Blackforest Cake Rp. 35.000
Ice Cream Scoop Rp. 18.000
Mix and Match Rp. 18.000

chocky pocky, orion candy, rainbow bridges, purple crush, mocca locca, sugar star Rp.25.000

2 comments:

mikaw said...

waaaah..terlihat lezat mbak. Kongkow sama temen pasti lupa waktu ya

Fitria Wardani said...

nggak kok, ini nongkinya sama adik adik

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis