December 10, 2013

Talk


Sebenarnya saya nggak tahu mau nulis apa pada postingan kali ini. Yang saya tahu, saya merasa bersalah karena blog ini sudah jarang terisi postingan. Terlepas dari entah ada yang merindukan atau menanti postingan dari saya ataupun tidak, maka postingan kali ini adalah bentuk pembersihan sarang laba laba yang tersulam di blog saya.

Harus saya akui, semakin dekat akses dengan banyak media sosial yang saya gunakan belakangan ini (path, twitter, instagram, line dan whatsapp) membuat saya sulit meluangkan waktu untuk sekedar blogging. Selain itu, rasanya updatean di berbagai media sosial tersebut seakan telah mewakili. Memang sebenarnya tentu saja berbeda dengan blogging.

Nggak terasa kalau sekarang kita sedang menginjakkan kaki pada bulan Desember, bulan paling akhir yang ada dalam kalender masehi. Lalu apa kabar dengan resolusi ?

Pada postingan kali ini saya belum ingin mengulas review 2013. Pasti akan ada postingan tentang review 2013 yang selalu rutin saya lakukan selama 3 tahun terakhir ini di blog. Untuk smeentara mungkin sekian postingan saya yang sungguh sangat tidak berbobot, random dan entah apa maksudnya. Sekali lagi, ini anggap saja ini merupakan postingan pembersih sarang laba-laba dalam blog tercinta.

Terima kasih telah membaca 



2 comments:

Unknown said...

iyaa kangen banget sama postingannnya yg mewakili jiwa raga dan perasaan!!
cepet2 posting.!! kasian secret admirer nanti jadi kudet deh haha~

Unknown said...

posting lagi dong, biar seru

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis