February 14, 2013

Hello 20



Anda pernah mengalami kecelakaan? Sebuah peristiwa yang tidak pernah kita duga dan harapkan. Lalu bagaimana, jika kecelakaan itu berbuah manis? Misalnya Anda justru berkenalan dengan orang yang menimbulkan kecelakaan ? Atau mungkin dokter  tampan yang mengobati luka kecelakaan Anda itu? 

Nampaknya, semua itu hanya ada dalam produksi film, sinetron atau beberapa cerita di buku. Tetapi, kecelakaan termanis itu ada di hari bertambahnya usia saya. Hari yang menjelaskan ke seluruh dunia sebuah tanggal 13 Februari 2013.

Allhamdulillah, tahun ini Allah masih memberikan jatah umur bagi saya dan…right, saya berganti kepala di tahun ini. Dua. Sekarang usia saya di awali dengan angka dua.

Lalu bagaimana dengan kecelakaan yang berbuah manis itu?

Hujan mengguyur tanpa ampun di Depok siang tadi. Saya dan beberapa teman yang berniat survey ke salah satu villa (untuk RAT) dipaksa hujan untuk menunggu lumaya lama. Karena dirasa sudah terlalu sore untuk melanjutkan perjalanan, maka kami memutuskan untuk kembali pulang. Sebenarnya kami tidak langsung pulang, saya dan ketiga teman (Mumu, Fazril, Sella) memutuskan untuk shalat Ashar terlebih dahulu. Rombongan yang lain nampaknya meneruskan perjalanan.

Lalu, kecelakaan berbuah manis itu adalah terwujudnya small wish  saya di tahun lalu.
Honestly, saya sendiri hampir lupa kalau pernah menuliskannya di blog. Saya kira, saya hanya menyimpan small wish  itu sendiri dalam hati, tetapi nyatanya Sella mengingatnya. Uooooh thank youuu my Sella. Hehehe

Baiklah, mereka sukses menghadirkan durian-durian cantik di hadapan saya.


Durian cantik nan seksi



Meski tanpa lilin, Sella mengutarakan maksud dari semua itu dan saya pribadi sudah memberi stempel small wish saya complete. Akhirnya di tengah rintik gerimis itu, kita berempat makan durian bareng tanpa babibu.

with Mumu (kiri) & Fazril


Ya, meski awalnya malu-malu (secara ditraktir Fazril) hahahahha.

Sella, Mumu, Fazril


Okay, ini mungkin memang aneh, siapa yang ulang tahun, siapa yang traktir. Uooohh tapi makasih banget lho Fazril, Sella, Mumu.

Dan setelah melahap habis 3 durian bersama, kita pulang dengan Bismillah. Maklum, pengendaranya baru saja makan durian (khawatir mabuk) tapi allhamdulillah semua pulang dengan selamat. Meski di rumah "meledug" dan sendawa aroma durian, hhahaha.

Sore itu rasanya melengkapi 13 Februari 2013 milik saya. Paginya, sudah ada morning surprise yang dihadirkan 2 malaikat saya, Radini dan Marisa. Aah mereka memang tak pernah absent mengantarkan lilin-lilin kecil untuk ditiup oleh saya di setiap bertambahnya umur saya.

Happy 20 Fitria


Meski begitu, mereka juga selalu berhasil membuat saya bahagia tiada tara karena tidak menyangka kalau mereka akan datang pagi-pagi.

Belum selesai sampai di situ. Radini menyodorkan sebuah bingkisan yang berbentuk bingkai sambil berkata “Lo harus buka ini sekarang, Fit. Dan jelaskan maksudnya apa.” Asli, saya rasanya seperti dipergoki selingkuh. Kalau kata Mumu sih, “watashi kininarimasu (saya penasaran)” .

Okay, finally saya langsung membukanya. Selain sungguh ingin tahu karena tatapan matanya Radini menusuk seolah saya merebut gebetannya (hehe, peace din). Dan….Wauwww
Mereka membuatkan ini untuk saya


Prakarya

 

Dan maksud dari ‘tolong jelaskan, ini maksudnya apa’ itu adalah salah satu foto snapshot saya di SMA yang sedang mencoba menjepit poni. Oke, itu memang cacat.

Tapi, mereka telah membingkai semua kenangan saya menuju 20 tahun. Terima kasih Radini, Marisa. Terima kasih untuk morning surprisenya, untuk tiup lilin yang sudah ke-7 kalinya dalam perjalanan usia saya, terima kasih untuk selalu mendengarkan semua curhatan saya yang tidak pernah jauh dari ‘dia’ . terima kasih untuk selalu menyemangati saya dalam keadaan apapun. Terima kasih, my besties.

Selain usia yang sekarang dimulai dnegan angka dua, ada banyak perbedaan yang saya rasakan di ulang tahun kali ini. Mulai dari bangun tidur dan mendapatkan ada 6 pesan selamat ulang tahun. Entah kenapa rasanya nyesek aja melihat siapa saja pengirimnya. Juga bercampur haru. Bukan karena mengetahui bahwa yang menjadi the first telah berubah, melainkan terharu karena mereka mau meluangkan waktu mengucapkan tengah malam. Padahal, saya saja terkapar pulas di 15 menit menuju 13 Februari 2013. Hahaha. Terima 
kasih sudah membuat saya terharu, terima kasih untuk semua doa-doanya.

Semoga semua barisan doa yang kalian kirimkan untuk saya juga berbalik ke kalian :)

Sekali lagi, terima kasih untuk kalian yang telah membuat hati saya meluap bahagia seharian


2 comments:

Bonita said...

well, happy birthday girl !
semoga makin berkah hidupnya.

basi banget ya ngucapinnya sekarang ?
yaah, let's say karena alasan tertentu....jadi lagi pengen ga berinteraksi sama orang.
jadinya dikamar mulu, tanpa ol,sms, atau teponan sama temen2. hehe.

tapi tetep ko, pas tgl 13 nya di doain dari rumah.
sekali lagi selamat tambah tua. :p

Fitria Wardani said...

hoho makasih bonita :)
okay, sendiri itu nggak salah kok :D

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis