December 15, 2012

Hai Readers !



Rasanya sudah lama sekali tidak mengisi label daily atau sekedar bercerita mengeluarkan unek-unek. Kalau boleh jujur dan diberi kesempatan menjelaskan, saya sangat berterima kasih. Hihi
Akhir-akhir ini saya sedang keranjingan skype. Kamu tidak akan mungkin keranjingan kalau hanya sendirian. Saya keranjingan karena sering menggunakan skype bersama teman-teman saya. Mereka yang akrab disapa keluarga Cemara. Karena sibuk bermain skype dan koneksi yang tidak mulus seutuhnya, saya jarang mengisi label daily. Jarang bercerita ataupun mengleuarkan unek-unek.
Bisa dibilang, hari-hari saya dalam beberapa ini disibukkan bersama mereka, baik di rumah, terlebih juga di kampus.memang sih terasa aneh dan mungkin terselip sebuah tanya ‘Nggak bosen apa udah ketemu di kampus, di rumah masih aja smsan, masih aja skypean?’ jawabannya adalah tidak. Entah ya, seperti tidak ada obrolan yang habis untuk kami bicarakan. Tidak ada jenuh juga meski menatap wajah mereka selama 5x10 jam.
Alibi lain yang jika masih diterima juga akan saya beberkan. Tidak ada yang ingin saya ceritakan. Bukan karena tidak ada yang menarik. Ada banyak hal menarik bersama mereka, tetapi mereka membuat saya kehabisan kata. Saya tidak bisa menciptakan rangkaian puisi untuk mereka, kalaupun bercerita rasanya tidak seru. Mengapa demikian? Karena hanya akan membuka aib.
Kalau dipikir-pikir, postingan kali ini sungguh  tidak menarik ya rreders. Tapi saya memaksakan menulis agar blog saya terlihat hidup. Mengisi blog dengan puisi tanpa cerita itu rasanya kurang hidup. Kurang ada interaksi dengan pembaca.
Justru terkesan galau mungkin. Tapi terima kasih telah men yempatkan membaca postingan yang tidak menarik ini. Semoga bisa menulis lagi dalam waktu dekat ini

Last but not least, dalam posting kali ini mungkin saya hanya ingin menyapa hai kepada readers.
Ohya, supaya keliatan menarik, maka ini gambar saya saya saat mengikuti workshop kokoru seminggu yang lalu di Festival Pembaca Indonesia. Honestly, ini for the first time lho saya ikutan workshop yang jenisnya kerajinan tangan. Hasil kreasinya akan saya poskan sesegera mungkin.


Terima kasih








2 comments:

RcSella said...

"Alibi lain yang jika masih diterima juga akan saya beberkan"

hmm emang alibi apalagi? udah merasa kangen walaupun baru berpisah beberapa jam?
ciee

Fitria Wardani said...

wah salah tangkap nih agil. haha

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis