May 3, 2012

Hold Off


Beberapa hari yang lalu, temen gue, Sella membuat pertanyaan sekaligus pernyataan, “Fit, lo udah nggak pernah ngeblog lagi ya? Guekan stalker blog lo”
Sebenernya gue udah tahu sel, kalo lo stalker blog gue. Makasih anyway (dalem hati aja)
Gue cuma bisa senyum kecil, nggak tau mau jawab apa. Biasanya kalau ditanya gitu, gue akan bilang “Belum sempet ngeshare di warnet nih” atau “Belum sempet nulis di rumah”. Tetapi kali ini gue nggak punya jawaban.
Hibernasi. Hibernasi dari menulis? Kayaknya itu yang gue lakukan. Setelah sekitar sebulan menulis di bawah tekanan, tapi tetap gue jalankan. Maka, seminggu terakhir ini gue seperti ingin istirahat dulu. Atau lebih tepatnya nggak tahu mau nulis apa sekaligus menyembuhkan perasaan dan persiapan uts.
But wait…itu terdengar seperti alibi.

Terus di postingan kali ini gue mau menulis apa?

Gue mau bilang, kalau…lagi…gue nggak bisa hold on pada sesuatu. Cuma sebulan dan gue berhenti. Selalu begitu, nggak pernah hold on dengan alasan yang sama di kondisi yang sama. Ahh payah sekali gue. Bukan begitu, readers?
Orang lain pasti akan berkerut dahi atau bahkan kesal karena jawaban dari pertanyaan “kenapa” milik mereka adalah “karena satu dan lain hal”
I have the reason but I cant tell


Bukan cuma sesuatu  itu saja yang gue nggak bisa pertahankan. Tetapi sebuah hubunganpun nggak bisa lagi gue dan dia pertahankan. Kalau yang ini, nggak tahu deh siapa yang payah.
Buat gue, ini ironis aja. Dengan jarak yang membentang dan tanpa status, kita bisa jalan terus selama 8 bulan. Sementara dengan status yang membungkus, 2 bulan menjadi waktu yang kemudian kita akhiri dengan kata ‘putus’.


0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis