April 10, 2012

Long Time No Tell


Kangen banget sharing di blog ini. tempat sampah tercinta gue.
So, kemana saja gue selama ini?
Jawabannya ada dan tetap menulis. Mungkin itulah jawabannya mengapa gue jarang bercerita di blog. Memang ada postingan, tapi itu sebenarnya stock posting. Artinya sudah lama gue tulis tetapi baru gue share di saat gue nggak sempat mengisi blog ini.
Ribet? Emang. Sama halnya dengan jadwal gue sebulan ini.

Sebulan ini, gue baru ngerasa benar-benar menjadi mahasiswa. Kenapa?
Karena gue pulang malem (sekitar jam 8an. NB: ini malem buat gue), istirahat sebentar, ngerjain tugas sampe larut, bangun pagi, kuliah lagi, pulang malem lagi.

Jadi kenapa begitu?
Selain karena jadwal yang memang padat di semester ini, gue mencoba mengikuti salah satu UKM di kampus. Ngak usah sebut merek, yang jelas bergerak dalam tulis menulis berita.
Nah, saat ini gue sedang menjalani training sebagai bakal calon anggota. Tugasnya nggak tanggung-tanggung, bikin tulisan hampir tiap minggu. 3000 karakter untuk setiap tulisan.
Jadi, meski gue nggak ngisi blog, sebenarnya gue tetap menulis, hanya saja apa yang gue tulis adalah bagian dari tugas, bukan pemikiran atau perasaan yang tiba-tiba muncul gitu aja.

Ini sebenarnya capek banget Ya Tuhan, tapi gue mau hold on. Sekali aja.. untuk sesuatu.
Meski gue harus kehilangan banyak banget waktu untuk jam tidur gue, kumpul bareng sama Radini Marisa, maen bareng sama 131211. gue kangen dan kadang sedih sendiri kalau harus mengorbankan semua waktu itu.

Tapi ya balik lagi, gue mau hold on untuk sesuatu ini. karena itu juga, ada opportunity cost yang harus gue keluarkan.

Keep visit my blog, readers !
Thank youu so much

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis