March 9, 2012

Kaeela

Dari awal, aku dan kamu saling tahu

Saling menghargai dan terus menjalani

Setiap getaran yang tercipta

Setiap senyum yang terkemuka

Air mata yang tumpah

Tawa yang pecah

Kesal yang menjadi gelisah

Benci yang menjadi sampah

Aku dan kamu rasakan itu

Tanpa malu untuk mengaku

Sudah seperti udara yang aku dan kamu hirup

Bagaikan bumbu hidup yang tak pernah mengatup

Hingga akhirnya semua redup

Menjadi senyap karena kamu lenyap

Hilang tanpa meninggalkan asap

Sebelum aku sempat mendekap

Tetapi semua rasa yang aku dan kamu tahu masih terus mengendap

Aku takkan meratap

Juga tak lupa mengerjap dan menatap bintang

Berharap kamu pulang karena keajaiban


inspired by Kaeela Selalu


0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis