January 31, 2012

Fast Fiction


Astaga ! siang ini rasanya benar-benar bingung mau ngapain.

Tidur siang yang biasanya jadi hobi entah kenapa gue urungkan.

Anyway. Liburan gue telah terpakai setengah bulan nih. Setengah bulan yang udah lewat bisa dibilang gue pake dengan having fun. Kumpul-kumpul bareng temen. Mulai dari temen SD sampai SMA. Senang banget bisa ketemu sama mereka.

IP gue juga udah keluar, tapi belum tahu siapa yang bakalan jadi Dosen Pembimbing Akademik gue. Allhamdulillah IP pertama lumayan memuaskan. Setengah dari resolusi 2012 gue tercapai.

Masih ada 1 bulan lagi liburan gue—yang belum tahu bakalan mau ngapain. Yang jelas nggak mungkin having fun nya gue perpanjang jadi sebulan lagi. Udah ah cukup.

Hemmm nampaknya 1 bulan yang menunggu bisa gue gunakan untuk olahraga? Ya, akhir-akhir ini pinggang gue sering sakit. Akibatnya sampai bikin gue meringis sakit saat berjalan. Parahnya, rasa sakitnya suka datang gitu aja, tiba-tiba. Tanpa ketuk pintu dan bertanya gue ada dimana. Seperti waktu itu, abis pulang karaokean bareng Pamulangerss, pas turun dari angkot pinggang gue langsung sakit dan menjalar ke kaki, jadinya buat jalan langsung sakit.

Yaudah, kayanya jogging kecil di pagi hari harus mulai gue terapkan nih. Doain ya readers, supaya gue nggak males bangun. Haha

Ohya, blog gue punya label baru. Namanya fast fiction. Cerita fiksi yang ditulis cepat, begitulah kira-kira. Nggak jauh dari cerpen juga sih menurut gue.

Temen gue, Radini udah duluan ngisi blognya dengan Fast Fiction, lalu setelah lama baru gue tertarik dan ikutan coba buat fast fiction, yang menurut gue adalah cerpen.

Menulis fast fiction seperti media gue untuk konsisten dan nggak malas buat langsung menuangkan ide-ide segar yang berputaran di otak untuk memindahkannya di secarik kertas atau di komputer butut gue.

Gue berharap Label Fast Fiction ini bisa diisi secara konsisten kayak label best moment atau review.

Fast Fiction pertama gue judulnya I’m Jealous, Boy. Terinspirasi dengan lagunya Dewa yang judulnya Aku Cemburu.

Untuk selanjutnya, gue juga akan menhgabiskan liburan dengan menulis fast fiction dan beberapa akan gue share ke readers. Gue sangat mohon kritik dan sarannya atau sekedar kasih komentar atas fast fiction gue.

Komentar, kritik, dan saran bisa via sms ke ponsel gue, twitter, facebook atau di blog ini langsung. Haha, kesannya kaya penulis hebat aja ya gue. Mohon maaf (ojigi)

To be honest, gue cuma pengen berkarya dengan lebih baik. Mendengar komentar sekitar, bukan hanya mengikuti ego yang mengakar.

Terima Kasih.

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis